Lewat FB Mamanya (Siti Syarah), Fita Mencurhatkan Isi Hatinya

Fita bersama kedua buah hatinya. FACEBOOK/Fita

KOTA BIMA -  Sekitar tiga belas jam yang lalu, postingan yang mengaku dirinya adalah  Fita mencurhatkan masalahnya dalam akun Facebook (FB) yang diakui sebagai milik mamanya (Siti Syarah).

"Asw maaf untuk kalian smua.. Disini saya masuk lewat akun mamah.. Saya Fita akun saya di pegang ma suami saya..maaf yach mbk mungkin kalian membacax...
Saya Fita istri dari BRIGADIR E*** La***t W***iyun D***s...iahhh langit-langit yg sering di agungkan oleh salah satu akun di sosmedx... Ya saya mau blg ap klo skrng dia berada dlm genggamanx.. Mungkin itu smua salah saya karna tdk menjagax dgn baik. Tidak merawatx dgn baik yg seperti orng lain lakukan...ya inilah saya dgn smua kekurangan saya," ungkap Fita yang siang tadi baru saja melaporkan pasangan terduga selingkuhan suaminya di Badan Kehormatan DPRD Kota Bima.

Dia mengaku, dirinya yang terlahir dari latar belakang ekonomi yang pas-pasan, tentu tak dapat membelikan barang mewah seperti orang atau kaum yang berada lainnya. Tentunya, Fita mengaku dirinya ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan dalam hidupnya.

"Dgn semua keterbatasan yg saya miliki... Bukan salah saya jg seh terlahir dlm kluarga yg ekonomix pas pasan.jadi saya tdk bs membelikan kalian barang2 mewah yg seperti dia belikan untuk kalian. Ya inilah saya.. Dgn segala kekurangan saya... Insya allah saya ikhlas...mungkin dlm mslh ini lebih dominan saya ya yg salah menurut kalian.... G aplah tenang saya terima kok.. Tapi ingat mbk mas disini saya bersumpah saya tidak ada niat menjebak siapapun.. Smua terjadi begitu cepat.maaf mungkin kedtngan saya tadi mengganggu kalian tpi bnr loh saya g ad niat mengganggu sbnarx.. Tapi itulah reaksi emosi saya. Saya g bs menahanx loh saya dah coba nahan tpi g bs.. Anak saya meliat motor ayahx dan berkata"MAMAH MOTOR AYAH DIRUMAH bunda" waaoww berati anak saya sering dong diajak kesini... Tapi ya sudah lah lewat saja g ap2 mungkin disini karna salah saya lagi seh g ap2 kok mmng saya yg salah..," pungkas dia dalam bait curhat di paragraf selanjutnya.

Ia pun masih mengucapkan dengan kata sayang terhadap suaminya yang telah dilaporkannya ke pihak yang berwajib atas dugaan tindak pidana perzinahan itu. Dan rasa sayang pun masih diungkapkannya kepada polisi yang berpangkat Brigadir, putra asli Kelurahan Rabangodu Selatan Kota Bima, berinisial EW.

"Untuk suamiku tersayang. Saya masih mencintaimu loh sampai sekarang. Saya masih sayang kamu loh smpe skrng.. Itu smua asli g ad yg palsu.kamu adalah lelaki terbaikku.kamu adalah pilihan hdupku. Bertanggung jawab.. Ya terlepas dri mslah kita sekrng tenang saya masih akan tetap menyayangimu..g ad yg berubah rasa itu.. Cm situasix saja yg berbeda skrng.. Mungkin kalian yg membacax berpikir saya bodoh. Pengemis dan lain2 ya inilah saya memng seperti ini," ungkap Fita meluapkan perasaan di hatinya.

Diungkapkannya pula tanggal pernikaha dirinya dan suaminya. Betapa indah, sambung Fita, rasa yang dialaminya ketika rombongan suaminya datang dan mempersunting dia di hadapan kedua orangtuanya. Yah, Fita mengaku bahagia kala itu, saat keduanya masih terikat dalam sucinya jalinan cinta menuju mahligai rumah tangga mereka.

"Suamiku... Masih ingt g tgl 10 mei 2009 kamu dtng menikahiku dgn rombongan kluargamu.dipernikahan ini senggakx kita terlihat seperti pasangan serasi. Bahagia.tanpa ad mslh.. Tapi kita bisa loh menutupi smua mslh rumah tangga kita.kt bs melewatix.bunda Nnisa Rebercint Harsen tau tentang kita.dia berada dlm sepanjan perjalan kisah kita. Suamiku.... Saya memberimu sepasang anak yg sngt lucu... Saya memberikan kado terindah buat orng tuamu. Orangtuaku dgn cucu yg sangt lincah dan pintar..yaitu cucu laki2 merek ARIEL dan cucu perempuan mereka KIRAN," ujar Fita dengan penuh sendunya.

Surat untaian cerita lama sepanjang ingatan dituliskan Fita. Kini, baginya, semua kenangan indah. Hal itu bagai mimpi dan ia pun tak percaya harus seperti ini pada akhir cerita  rumah tangganya. Ia pun mengaku sudah hampir 8 tahun, ia bersama suaminya tercinta membina bahtera rumah tangga. Kata maaf pun disampaikan Fita lewat bibir manisnya sembari mengaku pasrah dengan keadaan yang ada.

"Buat suamiku.......
Yahh... Saya bernostalgia dgn apa yang tlah terjadi diantara kita maupun di sekeliling kita.rasax sperti mimpi saja. Smuax begtu cept berlangsung. Banyk hal2 yg terjadi tak terduga. Banyak hal2 yg entah saya sendiri g nyape klo harus menggunakan rasio dan logika. Sungguh ini smua benar2 diluar kemampuan kita. Harusx ini smua membuat kita sadr bhwa kt bukanlah ap2. Kt hanya bs bangga dgn kehdpn yg waaw ini..
Bukan saya g percaya takdir. Bnr saya sdh g tau harus mngatakan ap lg..smua sdh menggupal di dada saya
Yahh maafin saya yach dgn smua yg telah saya lakuin selama hdup saya ma kamu. Banyak keelemahan saya. Termaksud selama ini saya blm bs menjadi seorng istri yg baik untukmu. Dan selama ini saya hanx bs melakukan sebatas kemampuan saya saja. Maafin saya lagi kalau slama ini ada hal2 yg sempt menyakiti hatimu atau membuatmu marah. Sungguh saya g ad maksud membuatmu seperti itu.
Entahlah saya pasrah saja dgn smua keadaan ini.. Saya akan belajar mengikhlaskanx..
Entah apa yg akan terjdi antra kita dan ank2 kita itu smua sdh di aturoleh allah kita hanya menjalankanx..dibalik smua ini mungkin allah memiliki rencana lain untuk kita," doa dan harap Fita dalam tulisannya.

"Isi hati dah perasaan saya hanya kamu yg tau.yg selalu kita ucapkan g ada orng lain yg akan mgertiin kamu selain saya dah g akan ada jg yg ngertiin saya selain kamu.. Yahh smoga kita bs melwati ini smua dgn baik. Ending yg baik walaupun mungkin suasana dan situasix kita sudah berbeda atau bgaiman.
Maaf untuk smuax.....," tutup pemilik nma asli Fita Manfatun Fitryanti dan mengakhiri tulisannya itu. (RED)

Baca juga: 

Related

Politik dan Hukum 782326805417521949

Post a Comment

  1. sabar dan sholat adalah jalan terbaik. biarkan Allah Swt yang mengatur semuanya dek.. tetaplah semangat menjalani hari-hari. Karena ada dua makhluk kecil, lucu dan punya masa depan bersinar yang harus terus didampingi dan dijaga. cukuplah hatimu yang terluka. jangan tularkan sakitmu kepada mereka. Tetap semangat....

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item