Netizen: Minta Maaf Saja Karena Sudah Lakukan Kesalahan

SNR dan Fita's Family. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Perkembangan kasus yang mendera adanya dugaan skandal hubungan asmara sebagaimana yang dilaporkan oleh Fita Manfatun Fitryati alias Fita, Minggu, 9 April 2017 lalu. Di mana, Fita menduga adanya dugaan tindak pidana perzinahan antara suaminya (Brigadir EW dengan SNR).

Baca: Istri Oknum Polisi Beberkan Kisah Asmara Terlarang Suaminya Bersama Legislator Anak Walikota

Dilansir dari laman berita www.kahaba.net,  melalui Penasehat Hukum (PH) Selvy atau SNR (yang saat ini merupakan salah seorang dari 25 orang Legislator Kota Bima, Red), Taufik Firmanto, SH mengungkapkan telah adanya laporan balik dari pihak SNR dengan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik telah dilayangkan secara resmi oleh Selvy sebagaimana yang diakui PH-nya itu
.
Baca: Fita Sesalkan Sikap SNR, Gugatan Cerainya Dicabut

Namun, diakun sosial media Facebook lewat status milik Bima Mawardy yang membagikan berita dari Kahaba.net yang berjudul "Selvy Lapor Balik Fita". Pengguna Internet Citizen (Netizen) menuai komentar yang beragam.

Ada yang berharap munculnya keadilan dan kepastian hukum dalam prhara asmara yang melibatkan ketiga pemeran utama yaitu Fita (Honorer di RSUD Bima), SNR (Anggota DPRD Kota Bima) dan Brigadir EW (Suami Fita yang juga mantan ajudan Kapolres Bima Kota). Alumni STIHM Bima, Haris menyatakan pendapatnya.

Haris L'Bela Al-ngali Kalau publik lebih mendukung yg honorer, krn dia merupakan korban & apa yg dia laporkan merupakan fakta... Walaupun dalam proses dikepolisian terungkap fakta lain... 
Fakta yg terkuak dipolisi merupakan hasil setingan... Itulah pandangan sosial yg berkembang.... 

Tapi kita harus percaya pada hasil yg terkuak dikepolisian, walaupun akhir2 ini rasa percaya itu agak menipis...

Netizen pun ada yang menyayangkan anak Wali Kota Bima (SNR, Red) dengan membalas dan melaporkan balik Fita ke polisi atas ancaman dugaan pasal penghinaan dan pencemaran nama baik.

Nury Rahmah Sary sya tidak bisa memilih yg mana,
krn saya hanya membaca berita yang beredar saja tanpa bs saya memilah mana yg benar atopun salah......
tapi yang jelas menurut saya bang,
sangatlah lucu lucu dan lucuuuuu SEORANG yg seharusnya mewakili rakyat malah melaporkan rakyatx sendiri,kan lucuuuuuuuu....

Netizen lain yang menyatakan simpati terhadap Fita pun disampaikan oleh TimurRita Candra

TimurRita Candra Sudah bisa ditebak, pasti ujung2 nya istri polisi itu kena pasal pencemaran nama baik. Makin panas,...makin ruwet.

Di sisi yang sama pemilik akun Eqi Maeyara Take menyorot langkah hukum yang diambil SNR.
· 
EQi Maeyara Take ·Kalo gak kepergok,,pasti hubungan mereka msh berlanjut...
Gak ush saling ngelapor,,kalo semua itu dilakukan atas dasar suka saling suka,,minta maaf aja gak ush nutupin kesalahan.
EQi Maeyara Take · 
Minta maaf aja krna udh ngelakuin kesalahan...
Tp itu lah manusia,gak ada yg mau ngaku salah...
Mereka itu kan saling menutupin kesalahan,krna berhubung mereka itu orang besar di daerahx...

Sementara itu pihak Lawyer atau PH SNR, Taufik Firmanto, SH ikut berkomentar dalam status tersebut lewat akun Facebook miliknya.. 

Adv Taufik Firmanto Kami sudah bekerja sesuai mekanisme yg disediakan hukum. Sekarang biarkan aparat hukum yg bekerja...

Menurut salah seorang praktisi hukum di Bima. Kehebohan kasus dugaan skandal yang melibatkan anak Wali Kota Bima mampu meredam kehebohan dan semangat masyarakat Kota Bima dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kota Bima yang ke-15.

"Kasus ini cukup booming. Hebohnya kasus ini serasa mampu menghilangkan semangat masyarakat Kota Bima dalam merayakah HUT Kota yang kegiatannya berjejer di Pemkot Bima," tandas Lawyer muda itu, Minggu kemarin. (RED)

Baca juga:

    Related

    Politik dan Hukum 1591609899121537194

    Post a Comment

    Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

    emo-but-icon

     


    SPONSOR

    join

    FANSPAGE METROMINI

    METROMINI VIDEO

    Arsip Blog

    Ikuti Tweet Metromini

    item