Polemik KNPI: Juwaidin Dipilih Aklamasi di Wera, Dae Ade Umumkan Pengurusnya Sore ini

Juwaidin, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bima versi Musda yang digelar di Kecamatan Wera, Sabtu, 29 April 2017. FACEBOOK/Kadfin Kamane
KABUPATEN BIMA - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD II KNPI Kabupaten Bima yang ke XIV versi Ketua Carateker Juwaidin, akhirnya digelar di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Sabttu, 29 April 2017.

Musda ini diakui oleh DPD I KNPI NTB yang diketuai oleh Lalu Wira Kencana, ST dan Lalu Athari Fath Salim, SE selaku sekretaris (turunan DPD I hasil Konegres Luar Biasa di Jakarta tahun 2015).

Tapi sebelumnya, di versi DPD I KNPI NTB yang lain, Musda DPD II KNPI Kabupaten Bima juga sudah digelar belum lama. Di Musda yang  digelar dilaksanakan di aula gedung PKK Kabupaten Bima. di Kelurahan Penatoi, Keca.matan Mpunda, Kota Bima, Senin hingga Rabu (17-19 April 2017) lalu, telah mengantarkan calon incumben  Ferdiansyah Fajar Islam, ST atau Dae Ade ke tampuk kursi Ketua untuk masa jabatan 2017-2020 itu.

Kembali ke Musda yang di Wera yang diselenggarakan hari ini. Kehadiran Sekretais DPD I KNPI NTB, Lalu Athari Fath Salim, SE tampaknya memberi keyakinan kepada kubu Dr. Juwaidin yang mengklaim bahwa legalitas KNPI DPD II Kabupaten Bima adalah yang sah menurut pengakuan pihak pemerintah lewat SK Kemenkumham yang diterbikan tahun 2015 lalu. 


"Pada Musda yang di Wera hari ini, Juwaidin atau yang akrab dipanggil Galang (ASN di Pemkab Bima, Red) resmi dilantik oleh DPD I NTB dan terpilih secara aklamasi," ungkap salah seorang peserta, Amiruddin Amir kepada Metromini.


Sementara itu, kepengurusan Musda DPD II KNPI  Kabupaten Bima yang di nahkodai Dae Ade (Ferdiansyah Fajar Islam, ST), telah melayangkan undangan konferensi persnya kepada media tentang pengumuman susunan pengurus DPD II KNPI Kab. Bima priode 2017-2020.

"Diharapkan kehadiran teman-teman pers pada acara rapat pengumuman susunan pengurus DPD II KNPI Kab. Bima priode 2017-2020, Sabtu (29/4/2017) pada Jam 16.00 WITA, di Kantin Yuank," tulis Muhammad Sadam, bagian humas KNPI Kabupaten Bima versi Musda di Aula PKK Kabupaten Bima itu. (RED) 

Baca juga:

Related

Pemerintahan 3759141333962712258

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item