Subhan Batal Polisikan Iman, Rekonsiliasi Sedang Dilakukan

Kurniawan, S.Sos, Ketua Tim Pemenangan pasangan Subhan-Hasanudin. FACEBOOK/Bung Iwan

KOTA BIMA - Pecah kongsi antara Bakal Calon Wali Kota Bima yang dulu dikenal dengan paket AMAN (Subhan H. M. Nur - Iman Suryo Wibowo) yang sebelumnya akan dipolisikan oleh Subhan atas tindakan 'penghinaan' yang dilakukan Iman. Namun, kabar terakhir yang diperoleh redaksi Metromini adalah sedang dilakukan rekonsiliasi damai.


"Kami tidak jadi melaporkan Iman ke Polisi. Karena dari pihak Konsultan Politik Iman sudah membangun komunikasi dan sekarang lagi mengarah pada jalan rekonsiliasi," ujar Kurniawan, S.Sos, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Subhan-Hasanudin (Pengganti Iman, Red), Jum'at, 14 April 2017 pagi ini.


Menurut Kurniawan, saat ini pihak Subhan dan Konsultan Politik Iman sedang membahas secara tehnis bentuk rekosiliasi damai diantara kedua belah pihak.

Diakuinya, rekonsiliasi ini pula merupakan bentuk elegan dan cara politik yang tentu akan tetap melestarikan hubungan baik di awal pertemuan hingga hubungan itu bisa bertahan dan selalu dalam keadaan yang damai.

"Untuk tehnis rekonsiliasinya saat ini masih dibahas antara kedua belah pihak. Entah itu nanti dalam bentuk doa bersama atau acara lain yang bisa semakin memberi kesan damai antara kedua belah pihak," tandas Sekretaris Partai Berkarya Kota Bima itu. (RED)

Related

Politik dan Hukum 5821027211476889839

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item