Taufik Tanggapi Sorotan Kondisi Jalan Ekonomi Sandue

Jalan ekonomi di Desa Sandue, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima yang menjadi sorotan BPD setempat. METROMINI/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Sorotan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Mahdon, S.Pd, tentang kondisi jalan ekonomi yang belum diselesaikan dan telah dianggarkan dalam Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2016 lalu, di Desa Sandue, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, mendapat tanggapan langsung dari Taufik selaku bendahara Desa Sandue.

Baca: Jalan di Sandue-Sanggar Berbau Kasus, di Oi Bura-Tambora, Mengancam Pengendara

Ia menjelaskan bahwa jalan ekonomi yang dipertanyakan BPD sudah hampir selesai. Bahkan menurutnya, jalan tersebut sudah mulai dimanfaatkan masyarakat yang ada di Desa Sandue.

"Kalau masalah jalan ekonomi itu 90 persen sudah selesai. Malah sudah dipergunakan masyarakat yang bertani jagung. Hanya saja, taludnya belum diselesaikan oleh kami dan insya Allah akan diselesaikan secepatnya," ujarnya saat ditemui Metromini di Kantor Camat Sanggar, Jumat (7/4/2017).

Taufik justru lebih fokus kepada kondisi Kantor Desa Sandue. Ia menjelaskan tentang beberapa kekurangan aset yang ada di kantor desa, seperti profil desa yang belum ada persediaan kursi hanya berjumlah 20 buah yang seharusnya 50 buah.

"Insya Allah dalam bulan ini semuanya akan ada dan semua perkerjaannya juga akan kami selesaikan," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 9075894834323648315

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item