Dua Kubu Golkar Kota Bima, Akhirnya Islah

H. M. Lutfi, Hj. Ferra Amalia dan Alfian Indrawirawan berpose bersama. FACEBOOK/Adv Al Imran
KOTA BIMA - DPP Partai Golkar yang diwakili Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Bali-Nusra, Anak Agung Bagus Adi bersama Korwil Partai Golkar NTB, H Muhammad Lutfi dan jajaran, Jumat (7/7/2017) sore kemarin, hadir di Kota Bima.


DPP menggelar pertemuan di Kantor DPD Golkar Kota Bima, di Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima untuk menfasilitasi rekonsiliasi konflik internal partai beringin tersebut yang sudah cukup lama terjadi.


Pertemuan ini dihadiri sejumlah Eks Ketua DPD Golkar Kota Bima, Hj. Ferra Amalia, Pengurus DPD II, PK dan PD Golkar se-Kota Bima.


Dalam penjelasannya, Korwil Golkar NTB, H Muhammad Lutfi mengatakan, tujuan pertemuan tidak lain ingin menyelesaikan konflik dan mencari jalan keluar terbaik demi kebesaran partai.

"Kita tahu dari tahun ke tahun partai semakin melorot. Kursi di DPR hingga daerah turun. Ini jadi keprihatinan kita," kata H. M. Lutfi.

Rekonsiliasi konflik internal Partai Golkar di Kantor DPD II. GOOGLE/www.kahaba.net
Sehingga lanjutnya, perlu segera dilakukan konsolidasi secara menyeluruh hingga ke tingkat bawah. Karena sampai saat ini persoalan belum ada jalan keluar meskipun sempat ditangani Mahkamah Partai.

Untuk itu, korwil menginiasi pertemuan agar dapat mendengar input secara obyektif tanpa ada unsur subyektif dari internal. Sehingga melahirkan satu solusi demi kejayaan dan kemaslahatan partai.

"Harapan kami pengurus di Kota Bima bisa memberikan gagasan konstruktif untuk dijadikan dasar bagi DPP mengambil keputusan. Sejauh ini kita tahu belum ada surat apapun yang dikeluarkan," jelasnya.


Ketua DPP Partai Golkar, Anak Agung Bagus Adi berharap pertemuan yang digelar ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk perbaikan Partai Golkar Kota Bima. 

Ia menaruh perhatian besar terhadap persoalan yang terjadi sehingga berinisiatif datang ke Kota Bima.


Di sisi lain, kata dia, karena mengingat waktu begitu pendek harus segera diambil langkah positif. DPP juga ingin agar DPD bisa mengusung wakil pada Pilkada di Kota Bima maupun suksesi Pileg 2019 mendatang.

"Tapi saya tegaskan, posisi saya tidak ada di mana-mana, namun ada di mana-mana," ujar Anak Agung.

Pada pertemuan yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bima itu. Sejumlah masukan dan harapan terlihat disampaikan peserta pertemuan agar Golkar kembali solid dalam satu kekuatan. (RED)

___________
Berita ini sudah ditayangkan di situs www.kahaba.net, dengan judul berita, "DPP Golkar Hadir di Kota Bima, Fasilitasi Rekonsiliasi Konflik DPD."


Related

Breaking News 4021627534813744640

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item