Meriahkan Hari Jadi Bima ke-377, Bupati Minta Wartawan Berpartisipasi Aktif

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri. BAGIAN HUMASPRO KABUPATEN BIMA/Dok

KABUPATEN BIMA - Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri mengajak seluruh komponen agar berpartisipasi dalam Kegiatan Pawai Budaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-377. Ia pun mengkhususkan perhatiannya kepada para 'kuli tinta'. 

Bupati meminta agar semua wartawan dari berbagai media berpartisipasi aktif dalam kegiatan pawai budaya yang digelar hari ini (Selasa, 4 Juli 2017) mulai pukul 09.00 WITA hingga selesai di Kecamatan Woha.

"Saya mengajak wartawan dari berbagai media massa agar ikut memeriahkan pawai budaya ini. Dan kepada komponen lainnya pun diharapkan partisipasinya," tutur Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, Senin, 3 Juli 2017 siang.

Bupati menyampaikan perhatiannya khusus kepada para pewarta. Dikatakannya, wartawan jangan hanya bisa memberikan atau menyajikan berita yang mengkritik saja. Tetapi, dalam memeriahkan Hari Jadi Bima yang ke-377 yang jatuh setiap tanggal 5 Juli 2017, Bupati berharap para wartawan harus mengambil bagian dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saya meminta regu wartawan harus ambil bagian dan ikut pawai besok (hari ini, red) di Kantor Bupati Bima yang baru di Kecamatan Woha,” ucap Umi Dinda, sapaan akrab Bupati, kemarin.

Ajakan penegasan ini, disampaikannya Bupati pada saat agenda inspeksi mendadak (Sidak) yang digelar di di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat Kabupaten Bima, di Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Senin kemarin. 

"Untuk persiapannya semua sudah matang. Kepada semua elemen dan berbagai pihak, saya menghimbau agar bisa ikut menyukseskannya serangkaian acara yang dihelat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bima yang ke-3.77," harap Bupati.

"Dan untuk regu wartawan, saya tunggu pada acara pawai budaya besok," tutup Bupati. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 2407166661709291485

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item