Jasad Putri Ditemukan di Sungai Bontokape

Jasat korban ditemukan di sungai Desa Bontokape, Jum'at, 26 Januari 2018. Saat ini sudah diesemayamkan di rumah duka, di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Setelah terseret arus dan terpleset masuk ke dalam got saat bermain di lapangan dekat rumahnya, di Desa Tambe, Kamis, 25 Januari 2018 kemarin. Seorang bocah berusia 3 tahun yang hidup hanya dengan neneknya itu, akhirnya ditemukan, Jum'at, 26 Januari 2018 sore ini.

"Bocah kecil usia sekitar 3 tahun terseret arus sungai di Desa Tambe, Kecamatan Bolo. Sampai sekarang masih dalam pencarian warga," tulis akun Facebook, Fahrul Akbar sekitar pukul 17:00 WITA kemarin.
Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Bima saat mencari korban yang terseret arus sungai di Desa Bontokape, Jum'at, 26 Januari 2018. METROMINI/Dok
Menurut salah seorang Kepala Sub Bagian di kantor BPBD Kabupaten Bima, Bambang Hermawan mengungkapkan, setelah pencarian sejak sore kemarin. Akhirnya, jasad anak gadis yang bernama lengkap Nazwa Putri Safira, bocah 3 tahun itu pun ditemukan. 

"Pencarian dilakukan sejak pagi tadi dan menyisir areal sungai hingga ke daerah Desa Bonto Kape, Kecamatan Bolo. Dan sekitar pukul 17:05 WITA, jasad putri ditemukan," ungkap Bambang kepada pewarta, sore ini. 

Dia merinci, jasad putri ditemukan di pinggir Sungai Bontokape. Tepatnya, di depan kandang sapi warga yang ada di areal itu. Saat ini, kata dia, mayat korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

"Setelah pencarian yang begitu intensf. Dan saat pencarian kembali di wilayah Dam Bontokape, jasad Putri ditemukan pas di depan kandang sapi yang ada di areal itu. Saat ini jasad korban sudah disemayamkan di rumah duka," tutur Bambang mengakhiri keterangannya. 

Diketahui, Putri merupakan korban yang ketiga di bulan Januari 2018 ini yang meninggal dunia akibat terseret arus banjir di wilayah Kabupaten Bima. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7458456631826168668

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item