Pemilik Sabu di Madawau Diringkus, "Hasil Pengembangan, Pengedar Asal Bada-Dompu Dibekuk Tim Opsnal Polres Bima"

Dua pelaku tersangkut kasus narkoa di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima dan seorang pengedar di Desa Bada, Kabupaten Dompu dibekuk anggota Satnarkoba Polres Bima, Selasa, 27 November 2018. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Ops Antik, Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima yang dipimpin Kasat Resnarkoba IPTU Palti Hutagaol, S.IK. Pada hari Selasa, 27 November 2018 kemarin, sekitar pukul 15:00 WITA, bertempat di  Dusun Doroluwu, Desa Madawau, Kecmatan Madapangga, Kabupaten Bima berhasil diungkap dan ditangkap seoran pelaku pemilik narkotika jenis sabu-sabu.

"Pelaku yang diamankan berinisial I (39), warga RT. 05/03, Dusun Doroluwu, Desa Madawau, Kecamtan Madapangga dengan barang bukti 31 poket sabu-sabu seberat 2 gram. Ada juga BB uang cash sebesar Rp6.489.000, ada dua buah HP, sebuah bong dan satu kaca slinder," beber Kapolres dalam siaran persnya, Rabu, 28 November 2018.

Kapolres mengatakan. dari pengakuan I, barang haram ini dia beli ke salah seorang yang tinggal di Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Kemudian, Tim langsung melakukan pengembangan dalam kasus ini dan berhasil  mengamankan seorang pelaku berinisial LL (21). 

"Pelaku adalah warga di RT. 05/02, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu. Dari tangan terduga pengedar ini. Barang bukti yang didapat yaitu 30 poket yang diduga sabu-sabu seberat netto 3,5 gram. Ada juga dua buah kaca slinder, sebuah bong dan satu buah Handphone," jelas Bagus. 

Ia mengungkapkan, pada penangkapan terhadap pelaku berinisial I barang bukti berupa sabu-sabu itu disimpan dalam bungkus rokok sempoerna. Sementara pada pelaku LL, barang bukti didapat dalam saku celana panjang jeans milik pelaku. 

Kapolres menambahkan, pada penangkapan ini, pihaknya membuktikan komitmen jajaran Polres Bima khususnya Satuan Resnarkoba dalam mengungkap kasus narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Bima. 

"Kami akan selalu berusaha semaksinal mungkin untuk memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Bima," tutup Kapolres. (RED)

Related

Politik dan Hukum 5567873289948109142

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item