Janji Perbaikan Jalan ini, Sejak Era Alm. Bupati Dae Feri Belum Direalisasikan

Kondisi jalan yang ada di Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang pemuda asal Desa Tangga Baru, Hendra meminta Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri untuk memenuhi janji politiknya yang akan memperbaiki jalan menuju arah Pantai Rontu yang ada di desanya, 

Kata dia, kondisi jalan yang juga menuju tempat pariwisata dan jalur yang dinilai penting bagi warga di Desa Tangga Baru tidak layak untuk dilalui oleh manusia. Menurutnya, melihat kondisi jalan yang ada, hanya pantas dilalui oleh binatang saja.

"Kami meminta Bupati Bima memenuhi janji politiknya untuk memperbaiki jalan menuju Pantai Rontu yang ada di Desa Tangga Baru. Kondisi jalan itu tidak layak dilalui oleh manusia. Yang cocok hanya binatang saja yang melintasi jalan tersebut," pungkas Hendra, Rabu, 16 Januari 2019.

Ia mengungkapkan, jalan yang sedianya telah dijanjikan untuk diperbaiki era kepemimpinan mantan Bupati Bima almarhum Feri Zulkarnaen atau Dae Feri, hingga istrinya menjadi Bupati Bima saat ini, namun kondisi jalan tak kunjung juga diperbaiki. Kata dia, dalam menuntut perbaikan jalan ini, merupakan bentuk tagih janji yang dimintai warga kepada Bupati Bima saat ini. 

"Jalan ini telah dijanjikan perbaikannya sejak Bupati Bima almarhum Dae Feri atau suami Bupati Bima yang sekarang. Dan saat pencalonan lalu, Umi Dinda atau Bupati pun menjanjikan perbaikan jalan ini. Sudah lama masyarakat menunggu janji Bupati untuk memperbaiki jalan ini, namun tak kunjung direalisasikan," pungkas dia. 

Ditambahkannya, ia sangat berharap, di tahun ke empat kepemimpinan Bupati Bima, kondisi jalan yang sangat dibutuhkan warga ini bisa diperbaiki keadaannya. 

"Semoga saja di tahun 2019 ini, janji Bupati Bima bisa ditunaikan dan kondisi jalan di desa kami bisa segera diperbaiki," tandas dia.

Di sisi lainnya, Bupati Bima atau Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima masih dimintai tanggapannya atas tuntutan janji politik yang disampaikan warga di Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. (RED)

Related

Kabar Rakyat 529160224424742820

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item