Leher Tergorok, Amar Ditemukan Tewas di Serae

Amar, warga di Kelurahan Serae yang ditemukan meninggal dalam keadaan leher yang tergorok. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Seorang warga ditemukan tewas dalam keadaan leher tergorok. Korban bernama Amar (22) warga RT. 10/04, Lingkungan Lewisape, Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Senin, 21 Januari 2019.

"Seorang pemuda ditemukan tewas dengan leher digorok di ruang tamu rumah milik Pak Eko di RT. 10, RW 04 subuh tadi. Mayat diketahui bernama Amar," ucap Ikbal warga Kelurahan Serae, pagi ini.

Ikbal mengaku, korban merupakan anak yatim. Bapak korban telah meninggal sedangkan ibunya telah menikah lagi. Selain ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di rumah Pak Eko. Terlihat bercakan darah dari arah utara gang rumah H. Eko yang mengarah ke dalam rumah. 

"Diduga korban mungkin dibunuh. Dan memang, untuk kesehariannya korban sering tidur di rumah H. Eko setelah ayahnya meninggal dan ibunya menikah lagi dan tinggal di Kampung Melayu," ujarnya. 

Kata dia, sekitar jam 07:00 WITA, jenazah korban sudah dibawa menggunakan mobil ambulance. Tadi juga banyak polisi yang ke TKP.

"Polisi sudah banyak yang ke TKP. Dan jenazah Amar sudah dibawa ambulance untuk dibawa ke rumah sakit," tandasnya. 

Sementara itu, Kapolsek Rasanae Barat AKP Hatta, SIP membenarkan kejadian itu. Hatta mengaku masik melakukan olah TKP,

"Untuk motif dari kematian korban, kami belum bisa memberikan keterangan karena masih dilakukan oleh TKP. Dan kasus ini masih kami dalami lagi," jelas Kapolsek. (RED) 

Related

Kabar Rakyat 7081234914300987169

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item