Mobil Box Muat 'Ice Cream' Tujuan Flores, Terbalik di Madapangga

Mobil box yang mengalam kecelakaan tunggal di Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Kamis, 3 Januari 2019, FACEBOOK/Bhimo
KABUPATEN BIMA - Seorang warga di Kecamatan Bolo, Syarif menceritakan, terjadi  kecelakan lalu lintas (Laka lantas) tunggal/yang dialami sebuah mobil box warna Putih dengan Nomor polisi B 92xx SXR, Kamis, 3  Januari 2019 sekitar pukul 15:30 WITA.

Kata Syarif, supir mobil ini bernama Abraham Pitai (32) asal Kupang, NTT. Saat mobil melaju di jalan lintas Sumbawa-Bima. di sebelah barat cabang Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, kondisi mobil yang terguling ini datang dari arah Dompu menuju Kota Bima dan tujuannya ingin ke Ende-Flores, NTT. 

"Saat melaju, di jalan negara dan ingin ke Flores dari arah Dompu. Mobil yang melaju di tengah kondisi hujan dan jalanan yang licin. Tiba-tiba mobil oleng  ke kanan dan tak mampu dikendalikan oleh supir. Akhirnya mobil yang memuat es krim itu terbalik kondisinya," jelas Syarif.

Kata dia, untuk mengevakuasi mobil, pihak Kepolisian Madapangga berkordinasi dengan salah satu perusahaan konstruksi di Madapangga dan meminta bantu alat beratnya untuk memperbaiki kondisi jalan agar tak memacetkan arus lalu lintas.

"Terlihat aparat keamanan sudah ada di lokasi dan proses evakuasi dilakukan dengan meminta bantu alat milik perusahaan konstruksi di Madapangga. Dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sementara supir dan barang di mobil sudah diamankan di kantor polisi terdekat," tandas dia. 

"Kondisi jalan di Kecamatan Madapangga sudah kembali normal," sambung Syarif, sore tadi. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2359573054616039971

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item