Motor Bonceng Tiga Tabrakan dengan Truk Tangki, Dua Tewas dan Satu Kritis

Korban kecelakaan yang terjadi di Desa Labuan Kananga, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima. Kata dia, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 17:00 WITA, Sabtu, 5 Januari 2019.  FACEBOOK/Mas R
KABUPATEN BIMA - Seorang Facebookers bernama Mas R merilis status di linimasa akun Facebooknya tentang kejadian mobil truk pengakut minyak (mobil tangki, red) yang mengalami kecelakaan dengan sepeda motor yang ditumpangi tiga orang warga di Desa Labuan Kananga, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima. Dituliskannya, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 17:00 WITA, Sabtu, 5 Januari 2019. 

"Hari ini (Sabtu, red), 5 Januari 2019 sekitar pukul 17:00 WITA, di jalan lintas Tambora-Sanggar, tepatnya di Dusun Sori Sumba, Desa Labuan Kenanga, Kecamatan Tambora pas di tikungan Jembatan Sori Sumba terjadi kecelakaan motor dan truk," tulis dia di beranda akun Facebooknya, semalam.


Diakuinya, dari kecelakaan lalu lintas itu, dua korban meninggal dunia dan seorangnya lagi kritis. Ketiga korban ini, saat kecelakaan terjadi sedang berboncengan di satu motor ketiganya. Mereka gandengan bertiga saat balik dari kebun dan ingin pulang ke rumahnya/ 

"Saat motor para korban berpas-pasan dengan kendaraan truk yang memiliki 6 roda di Jembatan Sori Sumba. Diduga akibat oleh motor bebek yang ditumpangi tiga korban itu berbenturan hebat dengan truk di Jembatan Sori Sumba," tulis Mas R. 

Akhirnya, sambung Mas R, akibat kecelakaan ini, seorang korban perempuan bernama Ida meninggal dunia, korban bernama Harianto meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Dompu. Sementara korban bernama Muliadin dalam keadaan kritis di rumah sakit saat ini. 

Sementara itu, dari kejadian ini, Satlantas Polres Bima masih dikonfirmasi atas kecelakaan yang terjadi di Desa Labuan Kenanga, Kabupaten Bima, kemarin. (RED)

Related

Kabar Rakyat 9201076710534882077

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item