Motor Milik Perampas Hondphone Dibakar Massa di Sape

Motor milik perampas HP di Kecamatan Sape, Kabupaten Bima dibakar massa, Selasa (8/1/2019) malam. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kejadian yang menghebohkan warga di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Selasa, 8 Desember 2019 malam meningkalkan bekas sebuah sepeda motor yang dibakar massa/ Pasalnya, menurut pengakuan seroang warga Kecamatan Sape, Risman menceritakan, sekitar pukul 20:30 WITA, ada kekadian perampasan handphone milik seorang wanita yang tinggal di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape.

"Saat dirampas korban sedang di atas motor sambil bermain handphone. Pelaku yang diketahui dua orang tersebut tiba-tiba merampas HP milik korban. Dan korban pun berteriak akibat kejadian itu," ungkap Risman, malam ini.

Kata dia, mendengar korban yang teriak karena handphone di tangannya yang dirampas pelaku. Warga yang mendengar kejadian itu pun langsung mengejar pelaku yang melaju ke arah barat. Dalam pengejaran itu, tiba-tiba motor Honda Beat yang dibawa pelaku mengalami kerusakan. Kedua pelaku pun meninggalkan motornya dan lari ke gunung di dekat pemukiman warga.

"Saat di kejar oleh warga di sekitar dari TKP perampasannya di sekitar pertigaan Balai Desa Naru Barat. Pelaku yang melaju ke barat ternyata mengalami kerusakan motornya di Dusun Saleko yang sudah masuk wilayah Desa Parangina," sebut dia.

"Kedua pelaku ini pun diperkirakan bersembunyi di rumah warga dan sempat dicari namun belum ditemukan," sambung pemilik akun Facebook Cep Gianluigii itu.

Kata dia, warga yang tak mendapatkan pelaku, akhirnya melampiaskan emosinya dengan merusak dan membakar motor milik pelaku yang terparkir di Dusun Saleko, Desa Parangina. Saat ini, kata dia, kondisinya sudah kondusif, sempat ada juga warga yang masuk ke rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku. Namun, aparat keamanan yang sudah ada di lokasi sudah mengamankan keadaan saat ini.

"Dua pelaku belum ditemukan, kemungkinan sudah lari jauh atau masih bersembunyi. Saat ini, petugas sudah ada di lokasi dan keadaan sudah berangsur kondusif malam ini," terang warga asal Desa parangina itu. 

Di lain pihak, Kapolsek Sape masih dikonfirmasi tentang kejadian yang terjadi di Desa Naru Barat malam ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 9165250608494516986

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item