Rebut Janda Cantik di Lumajang, Mahfud dan Solikin Adu Bacok

Kondisi dua pria yang terlibat perkelahian dengan clurit di Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Jawa timur, Sabtu, 5 Januari 2019. GOOGLE/www.rri.co.id
KABUPATEN LUMAJANG, JATIM - Warga pemukiman Sampit di Dusun Lempeni, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Jawa timur digegerkan dengan perkelahian dua orang lelaki dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit atau carok.

Dilansir dari salah satu media online, Seorang Perangkat Desa Lempeni, di Kecamatan Tempeh, Zainul Arifin (50) menceritakan, perkelahian tersebut diduga akibat berebut seorang janda, Dua orang yang terlibat adu bacok itu bernama Mahfud (30) warga Desa Selok Awar-Awar dan Solikin alias Topeng (40) warga Desa Pasirian yang sama-sama menjadi sopir truk pasir di Kabupaen Lumajang.

"Keduanya saling bacok dan diduga memperebutkan seoran janda di  Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh yang bernama Suhartatik (42)," ungkap Zainul.

Ia mengatakan, kedua lelaki ini awalnya bertemu di depan rumah Suhartatik. Mereka terlibat cekcok mulut. Pengakuan Solikin bahwa dia telah menikah siri dengan janda sexy ini. Dan Solikin tidak terima ketika istri sirinya didekati oleh si Mahfud.

"Karena keduanya juga diduga dipengaruhi minuman keras, terjadilah aksi saling bacok menggunakan celurit yang mereka bawa di depan rumah janda ini,' ujar dia. 

Polisi saat olah tempat kejadian perkara atas perkelahian dua lelaku dengan clurit di Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Jawa timur, Sabtu, 5 Januari 2019. GOOGLE/www.rri.co.id
Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hasran, SH, MHum mengungkapjkan, kedua pelaku sama-sama membawa senjata tajam jenis clurit. Saat keduanya terlibat cekcok, perkelahian dan duel di antara mereka tidak dapat dihindarkan lagi. 

"Kejadian ini di rumah seorang janda berinisial S. Diduga merebut wanita berinisial S, terjadilah carok di rumah wanita itu," ujar AKP Hasran.

Akibat dari carok atau perkelahian tersebut, sambung Kasat, Solikin mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang di bagian kiri, di tangan kiri dan ibu jari kirinya. Sedangkan Mahfud mengalami luka bacok pada bagian leher belakang dan lengan kirinya. 

"Keduanya dibawa ke RSUD Dr Haryoto Lumajang, untuk mendapatkan perawatan medis," tutur Hasran. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8319144728511047742

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item