Senggol Bacok di Kore, Pemuda Boro Datang Ngapel Jadi Korban

Korban pembacokan yang terjadi di Desa Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Senin, 28 Januari 2019 lalu. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kapolsek Sanggar IPTU Indra Kila mengatakan,  telah terjadi penganiayaan berat (anirat) dengan menggunakan benda tajam di Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima terhadap Alfarizin (20), pemuda asal RT. 06, Desa Boro, Kecamatan Sanggar yang diduga dilakukan oleh seorang pelajar berinisial YS (17) yang merupakan warga asal Desa Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Senin, 28 Januari 2019 sekitar pukul 23:30 WITA.

Indra menceritakan, saat kejadian, korban datang ke Desa Piong dengan tujuan mengapelin pacarnya. Tiba-tiba di saat korban sedang duduk di lapangan bersama pacarnya, kebetulan saat itu listrik sedang padam, tiba-tiba datang pelaku mengatakan "oh kamu ya". 

"Saat itu, korban langsung berdiri sambil berkata "kalau memang saya kenapa" sambil memukul pelaku YS. Dan dibalas oleh pelaku dengan menggunakan sajam sebanyak 4 kali," sebut Kapolsek.

"Akibat sabetan itu, tangan sebelah kiri di bagian siku korban lukanya ada lima, jahitan, di pinggang sebelah kiri ada tiga belas jahitan dan di bagian punggung ada luka tergores kena sajam," sambung Indra.

Dalam kejadian itu, saksi ada dua orang termasuk pacar korban berinisial YY (21) warga Desa Piong dan seorang pelajar. Dalam kasus tersebut, anggota Polsek langsung mendatangi TKP yang dipimpin olehnya dan membawa korban ke PKM Sanggar untuk diobati. 

"Kami sudah menerima laporan dan menghimbau kepada keluarga korban untuk tidak main hakim sendiri. Serahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian untuk memproses sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar Indra. 

Dia mengaku, saat ini yang diduga pelaku belum ditemukan. Anggota sedang berupaya untuk mencarinya. 

"Pelaku belum kami temukan, dan situasi hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan terkendali di Sanggar," tandasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7589095126360091006

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item