Warganet: Diduga BB Setengah Plastik, Kota Dompu Darurat Narkoba

Pengungkapan kasus narkoba di Kabupaten Dompu, Jum'at, 25 Januari 2019 sore. METROMINI/Dok
KABUPATEN DOMPU - Seorang warganet yang berdomisili di Kabupaten Dompu pemilik akun Facebook bernama Bang Yanto Sr mengunggah foto pengungkapakan narkoba yang dilakukan jajaran anggota Polres Dompu, Jum'at, 25 Januari 2019 sore hari atau sekitar pukul 17:00 WITA.

Dalam statusnya Yanto menuliskan "KOTA DOMPU DARURAT NARKOBA". Ia mengungkapkan, anggota kepolisian berhasil menangkap seorang pelaku terduga bandar narkoba yang berlokasi di kediaman terduga yang terletak di pasar bawah Kota Dompu. 

"Sore tadi sekitar pukul 17:10 waktu setempat dilakukan penggerebekan di kediaman pelaku yang berlokasi di pasar bawah kota dompu," tulis Bang Yanto, dalam statusnya, malam ini.

Kata dia, pelaku berinisial F dan telah diamankan bersama dengan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu-sabu sebanyak setengah kantong plastik.

"Terduga bandar berinisial F telah diamankan pihak kepolisian dengan barang bukti setengah kantong plastik narkoba," lanjut Yanto. 

Netizen yang lain sangat mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian Polres Dompu ini. Warganet lainnya berharap agar pengungkapan dan pelaku yang memasok narkoba di Kabupaten Dompu bisa diringkus juga. 

"Ya Allah mudahan semua ketangkap yg Narkoba Di Dompu khusus y di kampung saya sendri biar pada masuk penjara Aaaamiiiiiin," tulis Waluyo Seno.

Kembali ke Bang Yanto mengungkapkan, pelaku berinisial F diduga seorang remaja yang tinggal di Dompu. Dan bisa jadi pengungkapan ini merupakan yang terbesar dari kasus narkoba selama ini. 

"Dan jika benar barang bukti sebanyak setengah plastik seperti yang diunggah di foro, bisa dibilang, pengungkapan yang ini adalah bagian kasus narkoba dengan BB yang banyak selama ini. memang Kota Dompu Darurat Narkoba saat ini," tutup Bang Yanto dalam messengernya dengan Metromini.

Di sisi lainnya, Sar Narkoba Polres Dompu masih dikonfirmasi atas pengungkapan yang disampaikan warganet di sosial media malam ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 7423020795293857369

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item