Dandim Pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1608/Bima

Acara Korp raport kenaikan pangkat anggota Kodim 1608/Bima di Aula Makodim 1608/Bima. Kamis, 4 April 2019. METROMINI/Agus Mawardy
KOTA BIMA - Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra memimpin acara Korp raport kenaikan pangkat anggota Kodim 1608/Bima. Acara tersebut diikuti oleh personil TNI dan PNS Dim 1608/Bima berjumlah sekitar 150 orang, Kamis, 4 April 2019 di Aula Makodim 1608/Bima, Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima,

Dalam kegiata itu, Dandim mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat. Kata dia, perlu disadari semua bahwa kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah atau turun begitu saja, tetapi merupakan buah perjuangan anggota dengan menerima pangkat yang baru. 

"Untuk yang naik pangkat ada 27 anggota personil TNI dan 3 PNS. Untuk itu, kita harus bersyukur karena untuk mencapai pada tahap ini tidaklah mudah. Kenaikan pangkat merupakan sebuah kehormatan dan hal yang harus dipertanggungjawabkan," ucap Dandim dalam siaran persnya, pagi ini.

Acara Korp raport kenaikan pangkat anggota Kodim 1608/Bima di Aula Makodim 1608/Bima. Kamis, 4 April 2019. METROMINI/Agus Mawardy
Kata dia, untuk anggota yang lain, diminta tetap melaksanakan kegiatan dengan baik. Dan menjadikan teman-teman yang naik pangkat sekarang, sebagai aspirasi dan tambahan motivasi untuk dapat mengabdikan diri, berdedikasi dengan lebih baik lagi untuk bangsa dan negara ini.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah mendampingi suaminya masing-masing sehingga mereka bisa mencapai jenjang hingga karirnya saat ini. Support dari keluarga sangatlah penting dalam keberhasilan tugas-tugas anggota.

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini anggota agar lebih baik lagi dan lebih bersemangat lagi dalam berdinas ke depannya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada anggota yang naik pangkat," ujar Bambang. 

Usai acara korp raport kenaikan pangkat selesai, kegiatan pun dilanjutkan dengan ucapan selamat dan syukuran. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 8353379996951809744

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item