Lelaki Bernama Jamal Jadi Korban Pembacokan di Desa Tolouwi, Malam ini

Seorang lelaki yang diduga bernama Jamal asal Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima menjadi korban pembacokan, Jum'at, 7 Juni 2019 malam ini di kampungnya. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang lelaki diunggah warganet fotonya yang bersimbah darah di bagian kepalanya. Lelaki yang diungkap oleh netizen bernama Dhewy Ar ini diketahui adalah kakaknya yang merupakan warga di Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. Kejadian pembacokan ini diketahui terjadi malam ini, Jum'at, 7 Juni 2019.

"Korban bernama Jamal diketahui dibacok seseorang sama kampungnya di Desa Tolouwi. Kejadian pembacokan ini berlangsung malam ini," tulis Dhewy Ar di komentar status yang dibuatnya saat merilis foto korban di Facebook, Jum'at, 7 Juni 2019 malam. 

Dhewy Ar mengatakan, diduga motif yang melatarbelakangi kasus pembacokan ini adalah masalah dalam keluarga korban. Dan akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepalanya. 

"Luka yang dialami korban hanya di bagian kepalanya dan diperkirakan ada yang putus urat di kepala korban. Dan korban dibacok di rumah saya," tambah Dhewy Ar dalam penjelasanya saat ditanyai Netizen lainnya.

Ia enggan untuk menceritakan awal persoalan dalam masalah ini. Namun, diakuinya, pelaku dalam kasus pembacokan ini adalah orang yang satu kampung dengan dia dan juga korban. Saat ini, korban sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat dan telah mendapat pertolongan medis dan kondisinya dalam keadaan kritis.

Sementara itu, pihak Polsek Monta masih dikonfimasi terkait dengan kasus pembacokan yang terjadi di Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima malam ini tersebut. (RED)

Related

Politik dan Hukum 2462811944076260978

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item