Merasa Dilecehkan, Ketua KNPI Kota Bima Laporkan Akun Facebook Milik Hanief M S

Berkas bukti pelaporan resmi di SPKT Polres Bima Kota oleh Muhsin (Ketua DPD KNPI Kota Bima) terhadap akun Facebook milik Hanief MS, Senin, 10 Juni 2019. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Ketua DPD KNPI Kota Bima, Muhsin Yusuf melaporkan akun facebook yang bernama Hanif M S (oknum warga keturunan Arab di Kota Bima) atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik. Pasalnya, belum lama ini, terlapor menuliskan status dalam lini masa akun Facebooknya yang diduga mencemarkan nama akun Facebook Danambari Jambo alias akun FB milik Muhsin. 

"Danambari Jambo kalau kirim negosiator yang cerdas dikit dong!, Pesan bargainingmu recehan banget seh," tulis akun milik Hanief, belum lama ini. 

Tak terima diduga direndahakn secara terbuka tersebut. Al Hasil, Muhsin alias Danambari Jambo melaporkan secara resmi akun Facebook milik Hanif yang diduga masih punya hubungan kerabat atau ipar dari Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.

"Kami secara resmi melaporkan akun Facebook atas nama Hanief tersebut yang diduga sangat merendahkan martabat kami. Apalagi kapasitas sosial kami sebagai Ketua DPD KNPI Kota Bima," ungkap Muhsin setelah melaporkan masalah ini di SPKT Polres Bima Kota, Senin, 10 Juni 2019. 

Kata dia, dalam pelaporan dugaan pencemaran nama baik tersebut, dirinya pun sudah dilengkapi saksi dua orang dan memberikan bukti screenan status yang dirilis terlapor. 

"Kami sudah serahkan screenan dari tulisan milik akun terlapor. Dan sudah diajukan ada dua orang saksi dalam pengaduan resmi kami ini," tandas Muhsin atau yang sering disapa dengan nama Rigen itu. 

Sementara itu, dalam komentar di salah satu status Facebook. Akun milik Hanief mengomentari soal pelaporan yang ditujukan pada dirinya. 

"Saya ikut," tulis Hanief singkat saja. 

Di sisi lainnya, pihak Polres Bima Kota, masih dikonfirmasi lanjut terkait pengaduan dari Ketua KNPI Kota Bima ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 1333663690452342757

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item