KMPL Lakukan Penggalan Dana Untuk Korban Kebakaran Didesa Ngali


Penggalangan Dana untuk Korban Kebaran Desa Ngali, oleh KMPL. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kerukunan Majasiswa dan pelajar Lido  (KMPL) melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Ngali kecematan Belo kabupaten Bima. Aksi kemanusiaan tersebut berlangsung di SPBU ama hami, perempatan gunung dua dan perempatan kelurahan na,e, jalan menuju karara kota Bima, penggalangan dana tersebut berlangsung sejak hari Kami hingga hari Sabtu.

Dengan sikap kepedulian terhadap warga yang mendapat musibah bencana alami Masyarakat Desa Ngali, koordinator lapangan, DARMIN  mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan oleh KMPL demi membantu saudara - saudara kita di

"Kami Mahasiswa merasa terpanggil dan simpati terhadap saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran di desa ngali kec. Belo kab. Bima. Maka dari itu kami selaku mahasiswa bergerak turun ke jalan demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah," jelas Sekjen KMPL.

Sementara itu, Sulaiman   menjelaskan, kegiatan penggalangan dana ini merupakan inisiatif dari pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam KMPL.

"Kegiatan ini, selain merupakan bentuk kepedulian sosial dari Ikatan Pelajar Mahasiswa kepada korban bencana, juga sebagai upaya untuk membantu pihak yg terkena musibah,"kata dia.

Menurut dia,  Penggalangan dana yang di lakukan oleh pelajar dan mahasiswa ini diharapkan dapat membangkitkan semangat mahasiswa dalam kepedulian sosial, dan dana yang terkumpul nanti dapat meringankan korban yang terkena musibah.

"Mari Bersama-sama kita membantu meringankan beban bapak ibu dan saudara-saudara yang terkena musibah dan semoga membuka mata pemerintah Daerah dalam mengedepankan kepekaan sosial,". (RED)

Related

Pemerintahan 3745979304327024144

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item