Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Bima Bagi-bagi Hadiah Mobil dan Sepeda Motor ke Nasabah


Penyerahan hadiah  HTS BRI Cabang Bima,  Satu yuni sepeda Motor yamaha Kepada pemenang Oleh Pinwil BRI cabang Bima bapak Ahmad Mikail. METEROmini/Agus Gunawan

KOTA BIMA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang bima, bertepat di Jalan Soekarno Hatta Kota Bima minggu,  21 September 2019 kembali menggelar penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes bagi ribuan nasabah Simpedes Kota Bima dan kabupaten Bima.

Penarikan undian Panen Hadiah Simpedes pada 21 September 2019  berlangsung di depan Kantor BRI cabang Bima, malam minggu. BRI cabang Bima membagikan hadiah sebanyak 37 hadiah dengan hadiah utama satu unit Mobil Nissan Grand Livina HWS MT.

Hadiah lainnya, 7 unit sepeda motor yamaha dan puluhan barang elektronik. Total 37 jenis hadiah yang diberikan kepada nasabah beruntung.

Pemimpin Wilayah BRI cabang Bima, Ahmad Mikail  mengatakan, Panen Hadiah Simpedes yang digelar setiap enam bulan sekali untuk mengapresiasi nasabah Simpedes BRI.

"Panen hadiah simpedes BRI, di lakukan kepada ribuan nasabah yang mempercayakan dananya di BRI. Undian di lakukan dua kali dalam setahun untuk wilayah Kabupaten Bima dan Kota Bima. Tentu harapannya agar antara BRI dan nasabah Simpedes makin erat," ujarnya.

Ahmad Mikail menambahkan, jika anda ingin menjadi pemenang undian, syaratnya tidaklah rumit, yakni anda cukup mempunyai tabungan Simpedes BRI dengan saldo minimal Rp100 ribu. 

"Setiap kelipatan Rp100 ribu, nasabah pemilik rekening Simpedes BRI Kantor Cabang Bima berhak mendapatkan 1 nomor undian dan itu berlaku kelipatan," jelasnya.

Bagi Masyarkat yang ingin membuka rekening Simpedes BRI silahkan datang ke BRI unit yang tersebar di Wilayah Bima. BRI siap melayani nasabah dengan sepenuh hati, dan mengutamakan kepuasan nasabah, karena kepuasan adalah prioritas.

Berikut nana-nama Pemenang PHS: hadiah utama satu unit Mobil Nissan Grand Livina HWS MT diraih Fatimah nasabah BRI. 

Kemudian, 7 unit sepeda motor Yamaha diraih oleh: Motor Yamaha AEROX 155 VVA di raih oleh Ilham, Motor Yamaha Lexi di raih Rukayah, motor Yamaha Lexi raih oleh Ashari, 
motor Lexi di raih ole,  Komala pemenang motor Yamaha Lexi, Dewi pemenang motor Yamaha Lexi, motor Yamaha Mio M3 125 SP diraih oleh Lies, Reniyati pemenang motor Yamaha Mio M3 125 SP, Mulyadin motor Yamaha Mio M3 125 SP, Muslim pemenang handpone Samsung Tab P355, Muhammad pemenang handpone Samsung Tab P355 dan Jumadi pemenang handpone Samsung Tab P355. RED | ADV

Related

Pemerintahan 4399531936509420951

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item