Sekwan Ajak Wartawan Berikan Dukungan Saat Pelantikan DPRD Kabupaten Bima


Drs Ishaka bersama media Cetak, Online dan Media TV. METEROmini/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Bima sebagai penanggung jawab pelaksanaan pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) yang di laksanakan pada tanggal 25 September 2019 kedepan. Sekwan berharap pada seluruh wartawan yang hadir saat melakukan peliputan agar mengsukseskan pelantikan yang dimaksud.

Saat melakukan Konferensi Pers di ruangan kerjanya, Rabu 18 September 2019, Drs. Ishaka menjelaskan, panitia sudah membuat 100 lebih undangan untuk dibagikan untuk pelantikan Anggota DPRD yang dilaksanakan pada tanggal 25 September 2019 nanti.

"Sebanyak 150 undangan akan di bagikan hari ini,  pelantikan berlangsung di ruangan Rapat utama DPR Kabupaten Bima, kursi yang di persiapkan sebanyak 300 kursi di ruangan pelantikan,," jelasnya, Rabu, 18 September 2019.

Menurut dia,  semua mobil tamu undangan yang hadir bisa parkir di tempat yang sudah dipersiapkan oleh panitia yang berlokasi dekat dengan acara yang berlangsung. Kendaraan yang bisa lewat dan masuk ke kantor DPR hanya mobil pejabat tertentu saja yang diperbolehkan.

"Areal parkir kantor eks kantor Bupati dan Masjid Nurul Kalbi, jalan mulai lampu merah gunung dua sampe  lampu merah cabang santi dan jalan samping DPRD hingga kantor eks BKD ditutup. Tapi, mobil Dandim,  Polres,  Bupati dan Wakil bupati yang bisa lewat masuk kantor DPR" ungkapnya.

Ia juga berharap,  kepada semua wartawan yang melakukan peliputan agar memberikan dukungan terhadap anggota yang di lantik beberapa hari ke depan.

"Dukungan dari bapak-bapak wartawan yang kami harapkan. Undangan ada dua, kode A di hususkan untuk di dalam ruangan,  kode B untuk semua  tamu di luar ruangan, ada 12 orang wartawan dari media TV, Online dan Cetak  yang masuk di dalam ruangan pelantikan, mereka untuk membagikan data dan foto untuk teman-teman media yang melakukan peliputan di luar," paparnya. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 98903212991432318

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item