Abdul Kamil Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Adil dan Jujur

Calon Kepala Desa Piong Nomor urut 5 Abdul Kamil.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Calon Kepala Desa Piong Nomor urut 5 Abdul Kamil Priode 2020-2026 melakukan kampanye pada hari ketiga Selasa, 10 Desember 2019 di desa piong.

Dalam laga kampanye yang dihadiri tokoh agama, masyarakat,  pemuda, tokoh  pendidikan dan Ibu-ibu di setiap titik kampanye yang kawal langsung oleh Anggota Polsek Sanggar, Babinsa, panitia Cakades dan BPD. 

Dalam kampanye di hari ketiganya Kamil menyampaikan dan berharap bahwa, pada pemilihan kepala Desa tahun ini agar bisa menjaga menjaga keamanan, jujur, adil dan jauh dari politik uang. 

"Pilkades piong, semoga dapat berjalan kondusif dan terhindar dari politik uang, pemilihan Kepala Desa yang bersih, jujur, adil dan pemilih cerdas," jelasnya (10/12/2019) kemarin.

Lanjut Aldul Kamil, Desa Piong Kedepannya perlu melakukan peningkatan pelayanan dasar masyarakat, selain itu fokus terhadap pembangunan fisik dan pembangunan akhlak, menjadi perhatian dalam rangka menciptakan tatanan Pemerintahan dan hubungan sosial masyarakat yang seimbang disamping perlu meningkatkan transparansi keuangan desa.

"Meningkatkan keamanan Desa, serta membangun pemagaran So lintas Pertanian untuk Masyarkat Desa Piong secara bertahap dan perkuat program kerja pembenahan aparatur Desa," janjinya. 

Menurutnya, Desa Piong memiliki potensi wisata yang bagus dan dipastikan unggul, soal pariwisata di Piong adalah insfrastruktur, karenanya harus fokus pariwisata maupun pembangunan pada insfrastruktur.

Abdul Kamil, sebagai Calon Kepala Desa nomor urut 5, memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Piong. Ia menyampaikan bahwa memilih adalah uak oleh sebabnya tidak berdasarkan tekanan dan atau janji-janji, sehingga masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani.

“Saya sebagai Calon Kepala Desa nomor urut 5, dalam kesempatan ini memohon do’a dan dukungan kepada seluruh masyarakat, semoga masyarakat dapat memilih pada pemilihan nanti tanggal 16 Desember 2019, berdasarkan hati nurani, cerdas dan rasional,“tutupnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 3094366057715580360

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item