Dikritik Lama Jadi Plt Dispar, Sunarti: Silakan Mau Kritik mau Apa, Saya Cuek Saja

Plt. Dinas Pariwisata Kota Bima, Sunarti. METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Akhir-akhir ini kinerja dan jabatan Plt yang disandang Sunarti di Dinas Pariwisata Kota Bima, menuai kritikan dan lain sebagainya.

Bentuk cuitan dan kritikan publik kait kinerja, lebih tertuju pada beragam program baru di kawasan wisata Lawata. Utamanya soal konstruksi gazebo yang diterpa angin kencang langsung ambruk.

Kemudian sorotan sisi lain, kaitan jabatan Plt yang disandangnya. Bukan saja masalah lamanya jabatan Plt itu, lebih dari itu adanya kesan dari Walikota Bima yang enggan mengganti Sunarti dengan pejabat devinitif sehingga tidak ada lelang jabatan di Dinas Pariwisata, sementara OPD lain semua jabatan eselon 2 dan eselon 3 sudah dilelang dan devinitf adanya.

Menjawab gunjingan itu, Sunarti pada wartawan Rabu (25/12/2019) sore saat mengamati kondisi lapak PKL yang ambruk lagi itu, tidak gentar dan merasa risih adanya dinamika yang terjadi baik menyangkut kinerjanya pun jabatan Plt yang disandangnya di Dinas Pariwisata Kota Bima.

“Silakan saja itu hak mereka. Mau kritik mau apa saja saya tidak risih dan cuek aja,”ketusnya.

Sepertinya Sunarti mangkel juga acap dikritik tanpa melihat fakta hasil jerih payahnya selama menjabat Plt Kadis Pariwisata Kota Bima. malah dengan nada sedikit memperlihatkan kejengkelannya, balik menimpali, jika dibadning kinerja yang ditunnukannya, mana yang lebih bagus dengan kepala OPD lainnya.

“Mana yang lebih baik kinerja saya dengan kinerja Kadis lainnya,”tanyanya sedikit kesal. (RED)

Related

Pemerintahan 2802547582334172335

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item