Dua Cakades Piong Kampanye Hari ini

Calon Kepala Desa Piong Nomor urut 1 Ismail dan Nomor urut 2 Marzuni. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kampanye calon Kepala Desa Piong, Kecamatam Sanggar, Kabupaten Bima dengan keliling desa mendapatkan pengamanan langsung anggota gabungan Polsek Sanggar, Koramil Sanggar dan Badan Pemusawaran Desa (BPD).

Sekretaris Desa (Sekdes) Sayarif Hidayatullah mengatakan pihaknya melakukan pengamanan kampanye dari calon Kades Piong nomor urut 1 Ismail dan nomor urut 2 Marzuni. Kegiatan kampanye dilakukan dengan mengelilingi desa menggunakan kendaraan pribadi.

“Massa yang berkampanye untuk pasangan nomor urut 1 Ismail dan Nomor 2 Marzuni diikuti oleh para pendukung sitiap calon, acara berjalan pagi sampai sore aman kondusif setelah dilakukan penjagaan sama anggota Polsek, TNI, dan BPD di lokasi,” ujarnya Syarif, Rabu (8/12).

Dalam tahapan kampanye calon kepala desa pada Pilkades Serentak 2019, lanjut syarif, terdapat lima calon terdiri dari Ismail,  Marzuni, Mokh Dalil, S.pd, Doni Satriawan, M. Pd, Abdul Kamil S.Pd. yang akan melakukan kampanye secara bergilir.

“Hari ini ada dua calon yang melakukan kegiatan Kampanye, nomor 1 Ismail dimulai jam 8 pagi sampe jam 12, sedang nomor 2 Marzuni dimulai Pukul 13:00 hingga Pukul 17:00 wita. Untuk setiap calon Kades kegiatan kampanye dibagi perhari dengan rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan bersama melakukan keliling lalu lakukan orasi di lapangan Desa Piong," katanya. 

Syarif berharap,  pada pelaksanaan kegiatan Kampanye,  untuk setiap Calon Kepala Desa agar menyampaikan kampanye yang sopan dan penyampaian visi misi sesuai program yang direncanakan.

"Kampanye yang sopan, beretika dan menjujung tinggi nilai-nilai persatuan. Semua calon agar menyampaikan program kerja dan visi misi yang baik dan tidak menyinggung pasangan yang lain," harapnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 1716415460177021490

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item