HAB ke-74, Kemenag Adakan Jalan Sehat Berhadiah

Kepala Kemenag H A Munir, 
Memberikan Hadiah pada peserta Jalan Sehat.METEROmini/Agus Gunawan

KOTA BIMA - Jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima menggelar kegiatan jalan sehat untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) yang ke-74 tahun 2019 berhadiah. Lokasi kegiatan dipusatkan di lapangan  Serasuba Kota Bima

Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 10 ribu peserta berasal dari kalangan pelajar, guru dan pegawai di MI, MTsN, MA hingga masyarakat umum. Peserta dilepas langsung oleh Kepala Kemenag Kota Bima H A Munir, titik start di depan Kantor Walikota Bima , dan finis di Lapangan Serasuba.

Didampingi Kasubag TU HM Syafii, Ketua FKUB H Mahmud serta sejumlah kepala sekolah dan KUA, Kepala Kemenag menyatakan,  kegiatan yang di pusat lapangan Serasuba itu berjalan aman dan lancar sesuai yang di rencanakan. 

"Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan HAB berjalan lancar dan sukses. Mulai dari sejumlah lomba olimpiade, sains dan olahraga," jelas  H A Munir (07/12)

Munir menyatakan, di tahun ini bisa kategorikan perayaan HAB yang luar biasa. Karena, selain menghadirkan puluhan Ribu peserta untuk mengikuti jalan sehat, selain mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi yang dibangun oleh Kemenag.

"Jalan sehat ini merupakan bagian dari silaturahim keluarga besar jajaran kemenag, agar terus terjalin kekompakan dan semangat kebersamaan," katanya.

Munir menambahkan, memasuki usia HAB yang ke 74 tahun Kemenag akan terus meningkatkan kerja, dan menaikkan standas dan kualitas program pendidikan. Sehingga akan melahirkan generasi yang cerdas, handal dan berakhlaturkarimah.

"Dengan moto kerja tegakkan nilai integritas, profesional, inovasi, bertanggung jawab dan keteladanan sebagai budaya kerja Kementerian Agama. Maka kami optimis setiap tahun, akan mencetak generasi emas berkualitas," tandasnya.


Ditempat yang sama Ketua Panitia HAB H Mahmud menambahkan, kegiatan perayaan ini merupakan agenda rutin dilaksanakan jajaran. Sehingga bisa menjadi momentum untuk menjaga rasa persuadaraan, dengan mengisinya dengan sejumlah kegiatan menarik.

"Mari terus pupuk rasa persaudaraan dan memiliki madrasyah, agar dapat kita dan mengharumkan dengan sejumlah prestasi," tambahnya.

Pantauan media METEROmini, seusai jalan sehat dilaksanakan. Panitia melakukan pengundian ratusan hadiah menarik bagi peserta, yang mengikuti jalan sehat.

Ratusan hadiah menarik tersebut diantaranya berupa, tas sekolah, hand phone, sepeda gunung, payung, kipas angin, televisi, kompor gas, hingga hadiah utama mesin cuci dan TV LED 40 inc. (RED)

Related

Pemerintahan 1948555393289959496

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item