STIH Bima Undang Ketua MK RI, Menghidupkan Suasana Akademik


Ketua MK Bersama Desen STIH dan Anggota DPRD Kab. Erwisyah (pojok kanan). METEROmini/Ibrahim (Repo)

KOTA BIMA - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah  Bima mengundang Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI Dr Anwar Usman SH,MH  sebagai narasumber dalam kegiatan stadium General di Aula STIH Muhammadiyah Bima dengan Tema "Kedudukan Mahkamah Konstitusi RI dalam sistem ketatanegaraan Indonesia," Minggu (29/12/2019).

Kehadiran Ketua MK di Bima disambut hangat oleh Mahsiswa, Dosen,  dan juga Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Dr Ridwan SH,MH. Dalam sabututannya Ketua Panitia mengatakan, selain sebagai pembicara, Ketua MK hadir untuk menghidupkan suasana Kampus STIH.

"Tujuan dihadirkannya Ketua Mahkamah Konstitusi sebagai nara sumber untuk menghidupkan suasana Akademik, Ruang Ilmiah terhadap keluarga besar STIH," jelas Ridwan Sabtu,  (29/12/2019).

Lanjut Ridwa,  dengan hadir langsung ketua MK di kampus ini bisa memberikan inspirasi bagi  semua pihak terutama generasi muda karna memang ada banyak sisi positif yang bisa kita petik dari rekam jejak pak Anwar Usman.

"Mudah-mudahan kita bisa mengikuti prestasi dan dedikasi beliau terhadap bangsa ini," harapnya.


Ketua MK saat diwawancara Wartawan.METEROmini/Ibrahim (Repo)

Pantau langsung Awak Metromini, Bupati Bima Hj Indah Darmayanti Putri SE maupun Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE yang diundang oleh Panitia tidak menghadiri acara terbsebut.

Sebagai tamu yang di undang oleh Kampus STIH, Ketua MK Dr Anwar Usman SH,MH tidak merasa kecewa walau tidak dihadiri oleh Bupati Bima maupun Walikota Bima pada acara tersebut.

"Ndak apa-apa mungkin mereka lagi sibuk sehingga ndak sempat hadir, sama sekali tidak merasa kesal dan kecil hati meskipun Bupati dan walikota tidak pernah mengahadiri undangan panitia," katanya. (RED)

Related

Pemerintahan 2903207203178560708

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item