Warga Dara Nilai Kepemimpinan Lutfi-feri Selama Setahun Gagal


Warga Dara Syahbudin SH. METEROmini/Azhar

KOTA BIMA - Selama setahun kepemimpinan Lutfi-feri  di mata sebagian besar Masyarakat Kelurahan Dara dinilai gagal menjalankan roda Pemerintahan.

Hal itu di ungkap oleh salah satu Tokoh Pemuda Masyarakat Dara yg mendukung penuh calon Walikota Bima Lutfi-fery pada pemilihan wali kota bima periode 2018 - 2023,  Syahbudin SH menyatakan Visi Misi Lutfi-feri  tidak satupun di jalankan pada tahun pertama.

"Padahal akhir tahun tinggal beberapa hari lagi akan berganti.angka penggangguran yang bertambah dan berbagai macam persoalan sosial kini menjadi PR bagi Pemerintah saat ini, jelas Syahbudin SH, Jum'at,  (27/12/2019).

Menurutnya, saat mencalonkan diri sebagai walikota Bima tahun lalu,  HML sangat rajin membatu Masyarakat dalam memberikan sumbangan air kepada masyarakat yang membutuhkan Air bersih. Tapi,  setelah menjabat sebagai orang Nomor satu di Kota Bima,  HML tidak pernah membantu Masyarakat lagi.

"Bagi kami Kelurahan Dara, masalah utama kami adalah krisis air, dulu kami masih ingat setahun sebelum mencalonkan diri menjadi Walikota Bima, H. Lutfi sangat rajin sekali mendrop air bagi kami di kelurahan dara, namun setelah menang, hingga sekarang kami tidak pernah diperhatikan lagi terkait air bersih," terangnya.

Selain menyorot masalah Air bersih,  warga juga mempetanyakan Program Pipanisasi yang menghabiskan APBD Kota,  hingga saat ini program yang sudah kerjakan itu tidak jalan sesuai dengan harapan Masyarakat banyak.

"Ada proyek pipanisasi, tetapi  airnya tidak ada, banyak krang air yg sudah berkarat dan rusak dikarenakan air yg tidak pernah mengalir," kesalnya. (RED)

Related

Pemerintahan 4279236528285580576

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item