Warga Ncera Tanam Pisang Tengah Jalan, Minta Pemda Buka Mata


Warga Desa Ncera Tanam Pisang Tengah Jalan. METOROmini/Ibrahim (Repo)

KABUPATEN BIMA - Hujan deras mengguyur Desa Ncera,  Kecamatan Belo, Kabupaten Bima  Senin, (30/12/2019) mengakibatkan jalan di Desa tersebut dipenuhi Lumpur.
Warga melakukan protes dengan terhadap pemerintah daerah Kabupaten Bima dengan menanam Pohon di pisang ditengah jalan.
Warga setempat, Hamdiah mengakui, saat musim hujan tiba, Jalan yang dilalui oleh Masyarakat tiap hari itu tetap jadi langganan Lumpur.

"Jalan lintas Tente- Karumbu, tepatnya di wilayah Desa Ncera tetap jadi langganan Lumpur tiap Musim Hujan tiba," jelas Hamdia Senin, (31/12/2019).

Hamdia mengatakan,  sudah Tiga Tahun terakhir  jalan itu berlumpur akibat dibukanya jalan usaha Tani di So doro era pada tahun 2017 lalu.
Dia mengakui,  jalan itu merupakan jalan utama yang selalu dilewati oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H dahlan M. Nur ketika melakukan Kunjungan Kerja kampung halaman di Desa Karumbu.

"Jalan itu sering dilewati Bupati dan Wakil Bupati saat datang kekampung halamannya di Karumbu, kami berharap Pemda buka mata terkait dengan kondisi jalan umum  yang ada di belo selatan, besar kepada pak wakil bupati bima yang selalu melintasi jalur ini supaya kita sama-sama merasa nyaman dalam berkendara," harapnya. (RED)

Related

Pemerintahan 787805369939612400

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item