Camat Rasanae Barat Akui Kegiatan Bongkar Muat Gudang Sumbermas Meresahkan Warga

Camat Rasanae Barat saat meninjau gudang milik Toko Sumbermas. METEROmini/Azhar
KOTA BIMA - Setelah mendengar pengaduan dari warga. Kepala Kantor Kecamatan Rasanae Barat, Hj. Suharni akhirnya turun mengecek bongkar muat pada gudang milik Toko Sumbermas yang terletak di Kelurahan Dara, Kecamat Rasanae Barat, Kota Bima. 


Saat turun ke gudang, Camat mengungkapkan, sebaiknya bongkar muat yang dilakukan oleh toko di wilayah yang sepi dari hunian warga atau di kebun. Jangan bongkar muat di tengah kampung seperti gudang milik Toko Sumbermas ini. 

"Sebaiknya untuk kegiatan bongkar muat jangan dilakukan di wilayah tengah kampung seperti gudang milik Toko Sumbermas ini," ujar Camat Rasanae Barat, Kamis, 9 Januari 2020.

Saat meninjau gudang tersebut, hadir pula Lurah Dara serta Kapolsek Rasanae Barat yang mengecek langsung aktifitas bongkar muat di gudang yang ada di sebelah timur Terminal Dara, Kota Bima itu. Suharni mengakui bahwa aktifitas bongkar muat milik Toko Sumbermas agak mengganggu kenyamanan masyarakat serta pengguna jalan di sekitar toko.

"Melihat kondisi bongkar muat yang ada, kami memanggil pemilik toko dan menegurnya agar lebih teratur saat bongkar muat barang miliknya agar tidak meresahkan warga," ujarnya. 

Diakuinya, untuk melancarkan kondisi yang ada. Pihaknya akan berkordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Bima untuk menempatkan petugas parkir di sekitar gudang. 

Sementara itu, pihak Toko Sumbermas yang berjanji akan menunjukkan ijin usaha bongkar muat pada gudang yang ada di Kelurahan Dara, hingga kini belum juga menunjukkan bukti kepemilikan ijinnya. 

Pemilik Toko Sumbermas yang coba dihubungi METEROmini, belum berhasil untuk dimintai konfirmasinya atas berita ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2785279276345014996

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item