Datangi Dinas PUPR, Anggota DPRD Tagih Janji Bupati Pelebaran Jalan di Lambitu


Anggota DPRD Kab. Bima saat berkunjung di Dinas PUPR.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Dapi VII mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima. Kedatangan anggota Dewan itu mempertanyakan janji Bupati Bima Hj Indah Darnayanti Putri SE tentang pelebaran jalan Kecamatan Lambitu, yaitu dari Desa Roka sampai Desa Sambori.

Pada media ini,  Muhtar menjelasakan,  kehadirannya di Dinas PUPR mempertanyakan janji Bupati mengenai pelebaran jalan di Desa Sambori yang disampaikan sama Masyarakat beberapa waktu lalu.

"Saya tagih janji Bupati saat sampaikan sama forum saat itu,"jelas Muhtar Kamis, (30/1/2020).

Menurutnya,  Jalan yang dilalui oleh Masyarakat Kecamatan Lambitu itu harus diperhatikan oleh Pemerintah Daerah. Karna,  jalan tersebut cukup sempit untuk dilalui oleh Kendaran Roda Empat yang lewat di jalan tersebut.

"Jalan disana cukup sempit untuk kendaran roda empat, ketika ada kendaran roda empat yang berlawan arus pasti salah satu kendaran harus berhenti dulu baru bisa lewat kendaraan yang lain, dan mengakibatkan rawan kecelakaan,"katanya.

Selain jalan sempit, lanjut Muhtar, sepanjang jalan tidak ada yang bagus, semua Aspal sudah rusak,  dari itu ia berharap Pemerintah agar secepat mempehatikan jalan tersebut,  agar tidak ada keluhan Masyarakat lagi.

"Sepanjang jalan aspal sudah rusak, saya minta Pemda agar memperbaiki dan memperhatikan jalan yang keluhkan oleh masyarakat Lambitu selama ini,"tegas Mustar dari Partai PKB itu.

Terpisah, menanggapi persoalan yang disampaikan oleh Anggata DPRD Dapil VII itu, sektaris Dinas PUPR menyatakan belum tau jalan tersebut,  apakah sudah masuk di Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020.

"Kita belum lihat ini,  apakah peningkat jalan itu sudah masuk di APBD satu atau anggaran perubahan, nanti kami Cek,"kata Sekdis PUPR diruangan Kerjanya dihadan tiga Anggota Dewan. (RED)

Related

Politik dan Hukum 7983815103945640438

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item