Pemdes Sandua Berikan Bantuan Dua Mesin Genset Untuk Masjid dan Mushola


Pemdes Sandue beri bantuan Genset untuk Masjid Arraodatul.
METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Pemerintah Desa Sandue, Kecematan Sanggar, Kabupaten Bima memberikan bantuan Berupa Genset pada Dua Masjid yang ada di Desa setempat.

Penyerahan Bantuan itu didampingi langsung oleh Pejabat (Pj) Desa Sandu Daarin, Sekretaris Desa Haryono S.Pda, Kepala desa terpilih Muhdar M Sidik,  ketua BPD Junaidin SE. Bantuan diberikan itu diterima langsung oleh ketua panitia Pembangunan H hamdan h hamid. Batuan tersebut dialokasikan melalui APBDes tahap satu dan Tiga.

Pejabat (Pj) Desa Sandua 
Daaris mengatakan,  bantuan dua mesin Genset itu merupakan bantuan bersumber dari Anggaran Dana Desa (Add) yang diperuntukan untuk Musholah dan Masjid yang ada di desa setempat.


"Ada dua bantuan yang diberikan Pemdes pada Masjid dan Musholah yang di Desa Sandua, tahap pertama untuk Masjid Atakwa dan tahap ketiga untuk  Masjis Arraodatul jannah di Rt 03 dusun la gaga," jelas Daaris selas,  (7/1/2020).

Menurutnya,  bantuan yang berikan itu,  untuk mengatasi ketika ada pemadaman Listrik. Karna,  selama ini untuk diwilayah Sanggar sering pemadaman listrik sehingga menganggu Masyarakat yang menjalankan ibadah Sholat Masjid.
"Mesin itu untuk menggatikan ketika Listrik sedang padam," ungkapnya.

Daarin berharap,  dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemdes itu semoga pengurus Masjid dan Masyarakat bisa menjaga bantuan mesin Genset itu.

"Semoga bantuan itu bisa membantuan Masjid dan musholah itu,  kami berharap pengurus Masjid dan bantuan itu bisa menjaga bersama bantuan yang diberikan oleh pemdes saat ini," harapnya. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 8283013946316793381

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item