Bayi Laki-laki Diduga Dibuang di Parit Desa Rasabou-Sape

Kondisi bayi yang ditemukan di Desa Rasabou, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Suasana heboh di Desa Rasabou,  Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Rabu (26/2/2020) pagi. Pasalnya, warga setempat dikagetkan dengan penemuan bayi laki-laki dalam kondisi yang memprihatinkan.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun mengungkapkan, bayi yang baru dilahirkan tersebut diduga dibuang seseorang di sebuah parit, tepat di belakang pasar desa setempat. Identitas pelaku yang diduga membuang bayi, belum diketahui.

Menurutnya, saat ini, bayi tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa. Bayi itu ditemukan warga di parit belakang pasar sekitar pukul 08.00 WITA.

"Saat ditemukan warga, bayi tersebut masih dalam keadaan hidup. Namun, meninggal dalam perjalanan saat dievakuasi ke Puskesmas Sape," ujar Hasnun, Rabu, 26 Februari 2020.

Kata dia, personel Polsek Sape sudah mengamankan TKP dan sedang melakukan penyelidikan. Ia menambahkan, kondisi bayi yang mengenaskan itu, kondisi ari-arinya sudah terpotong. Kini, bayi tersebut masih disemayamkan di Puskesmas Sape. (RED)

Related

Politik dan Hukum 6634649330876745852

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item