Blusukan di Desa Runggu, Warga Tumpah Ruah Menyambut Pasangan Syafa'ad

Pasangan Syafa'ad saat blusukan di Desa Runggu, Kabupaten Bima, Sabtu, 29 Februari 2020. METEROmini/Agus Mawardy

KABUPATEN BIMA - Dalam kegiatan blusukan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, MPd dan Ady Mahyudi di Desa Runggu, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Sabtu, 29 Februari 2020 disambut meriah oleh warga. 

Salah seorang Tim Syafa'ad, Anas mengungkapkan, pada blusukan hari ini akan diadakan silaturahmi di tiga desa yang ada di Kecamatan Belo. Ketiga desa tersebut yaitu berawal di Desa Runggu kemudian di Desa Cenggu dan berakhir di Desa Renda.

"Blusukan hari ini akan dilangsungkan di tiga desa yaitu di Desa Runggu, Cenggu dan terakhir di Desa Renda. Kami star dari Kediaman H. Syafrudin di Desa Panda tadi ba'da dzuhur," ucap Anas di Desa Runggu, siang ini.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Runggu, Saleh menuturkan, untuk dukungan terhadap Pasangan Syafa'ad akan berbeda dengan hasil Pilkada di tahun 2015 lalu. Khusus untuk Desa Cenggu, kata dia, merupakan basis suara dari sosok Ady Mahyudi.

"In Shaa Allah pasangan H. Syafru dan Aba Adi mendapat dukungan yang baik dari warga di Desa Runggu. Selain tak ada perubahan saat pemerintahan saat ini, memang di Runggu ini basis massa Pak Ady sejak dulu," tandasnya.

Pantauan media ini, tampak warga keluar dari rumahnya di Desa Runggu saat pasangan Syafa'ad menyapa warga dengan sistim door to door siang ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7666741197365921746

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item