Rajiman Bebeberkan Keberhasilan H. Syafru Saat Menjadi Bupati, Relawan Siap Menangkan Safa'ad 90 Persen di Donggobolo

H. Syafruddin saat Berkunjung di Ramah Warga Donggobolo.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Meski PPP masih dalam proses penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada kontestasi Pilkada Bima 23 September mendatang, potret menarik justeru ditunjukan kadernya yang mengarahkan dukungan bagi Paslon Safru-Ady (Safa'ad).

Saat Aji safru -sapaan H Syafruddin HM Nur- blusukan di Desa Donggobolo Kecamatan Woha, secara terang-terangan, Rajiman, satu dari sekian kader partai berlambang ka'bah, menyatakan dukungan pada paslon Saf'ad.

"Meski saya kader PPP saya pastikan dukung Aji Safru. Beliau adalah keluarga saya,"pastinya mengisyaratkan jikapun saatnya nanti partainya mendukung yang lain,katanya Senin (24/2/2020).

Mantan wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bima ini, memastikan pula, dukungannya pada Safa'ad akan dibuktikan  dengan kerja tulus dan serius memenangkan Paslon ini di Desa kelahirannya.

"Aji yang pernah menjabat Bupati Bima, telah menorehkan banyak kerja nyata di Kabupaten Bima. Mulai dari membangun Kantor Bupati, jalan dua arah dan sederet infrastruktur yang monumental. Saya membuktikan sendiri saat menjadi Anggota Dewan,"ujarnya.

Banyaknya kisah kemajuan torehan tangan ikhlas Aji Syafru, dirasakan pula tokoh Masyarakat Donggobolo, Junaidin. Bahkan spirit dan tekad mendukung Safa'ad, akan dibuktikan dengan memenangkan paslon ini di Donggobolo sampai ke angka 90 persen.

"Dulu di sini Aji meraih 45 persen. Kami bertekad menagkan
Aji 90 persen. Apalagi aji berpasangan dengan Aba Ady,"janjinya penih semangat.

Tekad dan semangat kuat dari Jhon -sapaan Junaidin- juga diamini sejumlah warga yang mengerumuni Aji Safru saat blusukan itu.

Apalagi sebut Junaidin, selama kepemimpinan pejabat Bupati sekarang, Donggobolo kurang diperhatikan. Belum lagi sebutnya, Bima jalan ditempat dan tidak ada kemajuan.

"Bima jalan ditempat. Perlu ada perubahan pemimpin, agar kemajuan bisa disongsong, "ucapnya.(RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 3553105578564224331

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item