Ady Mahyudi Blusukan di Belo, Disambut Seruan "Putra Daerah Asli"

Ady Mahyudi saat blusukan menemui warga Kabupaten Bima. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Ady Mahyudi, Bakal Calon Wakil Bupati Bima dari Drs. H. Syafrudin (Pasangan Syafa’ad, red) menyambangi masyarakat Desa Belo, Rabu (11/3/2020) sore. Di hadapan ratusan masyarakat Ady meyakinkan maju sebagai bakal calon dan meminta doa dukungan dari masyarakat setempat.

Kader PAN tersebut bersama rombongan tiba di Cabang Palibelo sekitar pukul 17:30 WITA. kedatangannya disambut oleh warga bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa setempat.
Mantan Pimpinan DPRD Kabupaten Bima itu kemudian blusukan keluar masuk gang. Ia memperkenalkan diri dan mengajak masyarakat untuk bersama jemput perubahan di Kabupaten Bima.

Usai blusukan Ady kemudian diajak di salah satu rumah warga dan memberikan sambutan tentang keikutsertaannya dalam Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020. Ady pun meyakinkan masyarakat setempat bahwa dirinya maju berpasangan dengan H. Syafrudin HM Nur. Ia juga menegaskan bahwa Pasangan Syafa’ad sudah mendapatkan sejumlah partai untuk mengantarkan mereka melaju pada perhelatan pesta demokrasi ini.

Pada kesempatan itu Ady juga menyampaikan terimakasih yang begitu mendalam kepada warga Desa Belo, karena telah menyambut dengan penuh suka cita.

“Saya merasa merasa sangat dihargai disambut dengan gegap gempita seperti ini,” ucapnya.

Ia mengakui, dirinya diminta hampir sebagian besar oleh masyarakat Kabupaten Bima untuk maju sebagai calon Wakil Bupati mendampingi H. Syafrudin. Permintaan itu pun dilaksanakan dengan penuh keseungguhan hati.

“Ini semata–mata untuk perubahan Kabupaten Bima ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Ady juga menyampaikan permohonan maaf, karena harus meninggalkan posisinya sebagai anggota DPRD Provinsi NTB, dan tampil bersanding dengan H Syafrudin. Jika diukur – ukur kata dia, materi dan kinerja sebagai wakil rakyat di tingkat provinsi, lebih mentereng dibanding menjadi Wakil Bupati Bima. Namun karena niat untuk membangun daerah bersama H Syafrudin lah yang memantapan hatinya untuk mengikuti Pilkada kali ini.

Untuk itu, pada momen pertemuan ini, Ady meminta doa restu dari masyarakat Desa Belo. Meminta dukungan untuk mengantarkan pasangan Syafa’ad memenangkan Pilkada tahun 2020.

Usai pertemuan itu, Ady Mahyudi kemudian melaksanakan sholat magrib di Masjid Baburrahman Desa Belo. Lalu melanjutkan blusukan hingga pukul 20.00 Wita. Yel–yel perubahan dan seruan Putra Daerah Asli mengantar Ady berjalan menyapa masyarakat setempat. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8528065254245911619

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item