AM: Pasangan Syafa'ad Final, Insya Allah Didukung Lima Partai Politik

Sosok Ady Mahyudi saat menerima para pendukungnya di kediamannya di Kelurahan Penanae, Kecamatan Raba, Kota Bima, Selasa, 10 Maret 2020 malam. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Beredarnya isu Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin, MPd - Ady Mahyudi atau dikenal Pasangan Syafa'ad yang tidak akan mendapatkan kendaraan partai politik, saat ini mencuat di tengah-tengah publik dan juga di media sosial. Hal ini pun langsung ditanggapi oleh Ady Mahyudi (AM). Menurutnya, informasi itu sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

"Informasi tersebut sengaja dilemparkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ke masyarakat dengan tujuan untuk membingungkan masyarakat. Untuk itu, saya meminta kepada masyarakat Kabupaten Bima agar tidak mempercayai isu tersebut. Sebab informasi tersebut adalah informasi yang tidak benar alias hoax," ujar dia, Senin, 10 Maret 2020.

Tak hanya itu, dia juga menegaskan bahwa dirinya dengan Drs. H. Syafrudin H. M. Nur, M.Pd telah finas berkomitmen untuk berpasangan maju bersama dalam satu paket pasangan di Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020. 

"H. Syafrudin sebagai Calon Bupati Bima sedangkan saya sebagai Calon Wakilnya. Itu sudah final dan kami sudah berkomitmen bersama," tegasnya.

Diakuinya, dirinya bersedia mengorbankan jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi NTB dan mau menjadi Wakil Bupati Bima semata-mata demi pengabdian yang lebih fokus untuk masyarakat Kabupaten Bima. Mantan anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode itu menegaskan pernyataannya ini saat acara Deklarasi di Gudang Gose, Desa Naru-Woha, Kabupaten Bima, Selasa (10/3/2020) sore. 

Adi juga mengungkapkan, dirinya dengan H. Syafruddin berpeluang dan Insya Allah akan diusung oleh lima partai pollitik. Saat ini, komunikasi dengan berbagai pihak dari lima partai ini terus dilakukan. Kelima kendaraan politik ini adalah PAN, Nasdem, Hanura, Demokrat dan PBB. 

"Insya Allah partai yang akan berlabuh dengan Pasangan Syafa'ad yaitu PAN, Nasdem, Hanura, Demokrat dan PBB. Saat ini kami tetap intens membangun komunikasi yang baik dengan para pengurus lima partai yang ada baik di tingkat daerah, wilayah dan juga hingga di tingkat pusat," kata mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima itu. (RED)

Related

Politik dan Hukum 7087026994836321252

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item