Di Bolo, Para Mantan Tim IDP-Dahlan Tahun 2015 Lalu, Dikukuhkan Jadi Tim Syafa'ad

Kegiatan pengukungan Tim Pasangan Syafa'ad di Kecamatan Bolo yang dulu mendukung IDP-Dahlan di Pilkada 2015 lalu. METEROmini/Dok 
KABUPATEN BIMA - Beberapa elemen para pendukung IDP-Dahlan (Bupati dan Wakil Bupati Bima, red) di Pilkada tahun 2015 lalu, saat ini beralih dukungan ke Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima Pasangan Syafa'ad atau H. Syafrudin dan Ady Mahyudi. Beberapa orang Tim yang beralih dukungan ini mulai dari unsur mantan Ketua Tim, donatur dan Ketua Laskar serta dari kalangan jendernya yang ada di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. 

Mereka menyatakan sikap untuk menjemput perubahan melalui Pasangan Syafa'ad dalam perhelatan Pilkada tahun 2020 ini pada kegiatan yang diselenggarakan di kediaman H. Malik, warga Desa Nggembe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Kamis, 19 Maret 2020.

Mantan Ketua Tim IDP-Dahlan di tahun 2015 lalu, Muhtar mengungkapkan, pihaknya dari beberapa elemen yang dulu mendukung IDP di Pilkada lalu, mulai dari donatur yaitu Pak Haris, Ketua Laskar Kabupaten Bima Arsyad Djamaludin yang juga mantan Kades Timu juga dua periode serta para kaum jender yang ada di 14 desa yang ada di Kecamatan Bolo sudah menyatakan sikap untuk mendukung Pasangan Syafa'ad pada Pilkada tahun ini.

"Kami mendukung Pasangan Syafa'ad kali ini dan berjanji memenangkan Pasangan H. Syafru dan Aba Ady pada Pilkada saat ini. Insya Allah, pada waktu pencoblosan akan dilaksanakan bulan September nanti, kami akan berjuang untuk memenangkan Pasangan Syafa'ad di Bolo," ujar dia, dikutip dari salah satu media online di Bima,Kamis, 19 Maret 2020.

Warga lainnya, Arsyad Djamaludin mengajak kepada para pendukung Syafa'ad agar jangan ada dusta dalam berjuang memenangkan pasangan calon yang ada serta tidak menjelekkan figur lain dalam Pilkada saat ini. 

"Yang jelas, saat ini unsur mantan Tim IDP-Dahlan dan Tim Syukur serta Tim Azaib yang ada di Pilkada lalu, bersatu dan bahu membahu memenangkan Pasangan Syafa'ad dengan cara yang santun, berwibawa dan beretika untuk menarik simpatik masyarakat," tuturnya.

"Dan tiga kekuatan besar ini, tentu akan mampu memperjuangkan dan memenangkan Syafa'ad khususnya di Kecamatan Bolo," lanjut Arsyad.

Dalam kegiatan pengukuhan Exs Tim IDP-Dahlan ini dikukuhkan oleh Tim Syafa'ad yang diwakili oleh Ir. Ahmad dan anak dari Ady Mahyudi yaitu Aditya. Adapun yang hadir dalam kegiatan pengukuhan tim Syafa'ad di Kecamatan Bolo ini yaitu mantan Ketua dan Sekretaris Tim IDP-Dahlan, ada mantan Cakades Tambe yang sekaligus anggota Partai Golkar dan beberapa laskar IDP-Dahlan yang ada di tahun 2015 lalu. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 3649003155622542764

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item