Dua Bocah Bersaudara Meninggal, Tenggelam di Parit Desa Nata

Parit ditemukannya dua bocah yang meninggal di Desa Nata, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Na'as dialami dua orang anak yang masih bersaudara, Rafel (4) dan Rafik (10), warga Desa Nata, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Keduanya ditemukan meninggal dunia dalam parit yang ada di Desa Nata, Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 18.00 Wita. 

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, awalnya Bhabinkamtibmas Desa Nata mendapat laporan dari warga bahwa ada bocah yang tenggelam di parit. Tidak menunggu lama, Bhabinkamtibmas langsung menuju parit tersebut dan melihat banyak warga yang sedang mencari korban.

Cerita Hanafi, setelah dicari selama 20 menit, akhirnya warga menemukan Rafel dalam parit yang kedalamannya mencapai 1,5 meter. Korban pun dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. Namun petugas medis menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

"Karena sudah meninggal, korban pun dibawa pulang ke rumah orang tuanya," ujarnya

Saat berada di di rumah duka, warga dan orang tua korban merasa curiga karena kakanya yang bernama Rafik tidak ada di rumah. Warga pun kembali ke parit tersebut dan mencari Rafik, setelah dicari selama 1 jam, Rafik pun akhirnya ditemukan dalam parit dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

"Sektiar pukul 19:00 WITA, Tim Inavis Sat Reskrim Polres Bima dan Dokter dari puskesmas Palibelo tiba di rumah duka untuk melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad kedua korban," ujar dia. 

"Keluarganya telah mengikhlaskan kepergian dua orang anak ini dan menolak untuk dilakukan outopsi," tambah Hanafi. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5463331735876242378

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item