Eks Ketua Tim IDP-Dahlan di Wera, Balik Haluan Dukung Pasangan Syafa'ad

Bakal Calon Bupati Bima, Drs.H. Syafrudin H. M. Nur, M.Pd saat blusukan di Kecamatan Wera, Kamis-Jum'at, 5-6 Maret 2020. METEROmini/Dok 
KABUPATEN BIMA - Eks Tetua Tim pemenangan IDP-Dahlan Kecamatan Wera saat Pilkada tahun tahun 2015, Muhammad Ikbal ST merapat ke Pasangan Syafa'ad (Drs.H. Syafrudin dan Ady Mahyudi) dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bima yang dilaksanakan pada tahun ini.

"Teman seperjuangan kami yaitu mantan Ketua Tim Pemenangan IDP-Dahlan yang dulu pernah berlawanan haluan di Pilkada Kabupaten Bima Tahun 2015 lalu. Alhamdulillah, pada Pilkada tahun ini, berbalik mendukung Pasangan Syafa'ad," kata salah seorang Tim Syafa'ad, Ato Beko, di sela kegiatan blusukan yang digelar Syafa'ad di Kecamatan Wera, Juma'at (6/3/2020).

Menurutnya, sosok Eks Ketua IDP DAHLAN ini adalah Ketua PK Golkar Kecamatan Wera yaitu saudara Muhammad Ikbal ST, atau yang biasa disapa Bung Ikbal. Hadirnya Bung Iqbal ke Tim Syafa'ad tentu semakin menguatkan Bakal Calon Bupati Bima dari Pasangan Syafa'ad untuk mendapatkan kemenangan khususnya di Kecamatan Wera pada Pilkada tahun 2020 ini.

Di sisi lainnya, Muhammad Ikbal, ST membenarkan kalau dirinya telah beralih haluan ke Pasangan Syafa'ad.

"Saya memang dulu Ketua Tim IDP-Dahlan. Dan sekarang sudah berbalik haluan dan mendukung serta berusaha untuk memenangkan Pasangan Syafa'ad di Kecamatan Wera di Pilkada 2020 ini," tegas Bung Ikbal.

Ketua PK Golkar Kecamatan Wera ini mengatakan, pihaknya berani membelot dan mengarahkan dukungan ke Syafa'ad karena kecewa dengan IDP-Dahlan yang selama lima tahun memimpin tidak pernah memperhatikan Kecamatan Wera.

"Dari pada mendukung orang yang tidak peduli dengan kami. Lebih baik mendukung Pasangan Syafa'ad yang terlihat lebih peduli dan perhatian untuk Kecamatan Wera dan sekitarnya. Karena Bakal Calon Bupatinya yaitu H. Syafrudin inikan mantan Wakil Bupati dan juga mantan Bupati Bima. Jadi, kami mengukur kinerjanya, lebih peduli H. Syafru ketimbang IDP untuk pembangunan di Kecamatan Wera," tegasnya.

Setelah ikrar mendukung Syafa'ad, Bung Ikbal akan langsung turun ke basis rakyat untuk menggalang dukungan warga agar memilih Pasangan Syafa'ad dalam Pilkada tahun 2020.

"Kami di Kecamatan Wera akan all out memenangkan Pasangan Syafa'ad," janjinya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 6831644809882633017

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item