H. Syafru Bermalam dan Jadi Imam Masjid di Desa Sangiang-Wera

Calon (Balon) Bupati Bima, H Syafrudin HM Nur-Ady Mahyudi.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Seharian menapaki satu demi satu desa di wilayah Kecamatan Wera., Bakal Calon (Balon) Bupati Bima, H Syafrudin HM Nur-Ady Mahyudi, rehat di Desa Wisata Sangiang.

Di Desa eksotik dengan hamparan laut indah memesona berlatar Gunung Sangyang, saat adzan magrib mengumandang,  Aji Syafru dan rombongan menuju Masjid, didaulat warga setempat menjadi imam sholat magrib.

Selepas itu, seperti rindu menanti pemimpin pembawa perubahan, warga Sangiang berpadu padan bercerita dan berdiskusi dengan Aji Sayfru, sembari menunggu Isya memanggil menunaikan kewajiban sebagai muslim.

Asa dan cita merajut visi Bima yang lebih maju, menjadi bingkai dan poin tersampaikan para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh muda di Desa Sangiang. Semua tersampaikan dalam bahasa kalbu dengan rasa kekeluargaan yang membungkusnya. 

Kepatutan dan rasa hormat pada mantan Bupati Bima yang memastikan diri berkompetisi lagi di Pilkada Bima 2020 itu, dijelmakan warga setempat dengan menyajikan makam malam bersama.

Banyak hal terkait Bima dan harapan kemajuan bagi Desa Sangiang serta Kecamatan Wera pada umumnya, dilabuhkan warga pada calon pemimpin perubahan di tanah Bima ini. Semuanya diamini dengan makna pun harapan yang sama dari Aji Syafru, saatnya nanti pada warga agar cerdas memilih pemimpin yang tepat."Tentu pilihan yang tepat ada di pasangan Syafa'ad, "tegas Aji Syafru.

Diujung diskusi Aji Syafru, memohon dukungan dan doa pada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh wanita serta seluruh warga Desa Sangiang. (RED)

Related

Politik dan Hukum 6141293842585489872

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item