Kader Golkar Jadi Ketua Tim Pemenangan Syafa'ad di Boro-Sanggar

Rapat pembentukan tim Pasangan Syafa'ad di Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. Jum'at, 20 Maret 2020. METEROmini/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syarudin - Ady Mahyudi (Syafa'ad) dibentuk untuk di Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Jum'at, 20 Maret 2020.

Pembentukan Tim kemenangan Pasangan Syafa'ad ini berlangsung di kediaman M. Arsyad yang sekaligus menjadi Ketua Tim Syafa'ad di Desa Boro. Dalam kegiatan ini, hadir pula puluhan tokoh masyarakat baik dari kalangan lelaki dan wanita yang berdomisili di Desa Boro. Para Tim Syafa'ad ini siap berjuang memenangkan Pasangan Syafa'ad untuk suara di Desa Boro.

Ketua Tim Desa Boro, Asrsyad menjelaskan, pada pembentukan tim ini, ada 3 tim yang dibentuk. Tim Utama, Tim Gerakan Muda dan Tim Gerakan Gender. 

"Setelah terbentuk Tim di Boro. Kami akan terus bekerja untuk memenangkan Pasangan Syafa'ad yang target suaranya ditargetkan hingga 90%," tandasnya.

Target setinggi itu, kata dia, Insya Allah akan tercapai sebab, hampir semua orang yang ada di dalam tim ini adalah orang-orang yang berpengaruh di Des. 

Pria yang masih kader Partai Gorkar di Kacamatan Sanggar ini menegaskan,  apapun yang menjadi konsekuensi dari partainya nanti, dia siap menghadapi. Tapi, sambung dia, yang terpenting adalah bagaimana konsentrasi dalam memenangkan Syafa'ad di Desa Boro.

"Apa pun konsekuensi partai karena saya tak mengusung calon dari partai golkar nanti, saya siap hadapi resikonya. Saya saat ini hanya ingin konsentrasi bersama para Tim lainnya untuk memenangkan Pasangan Syafa'add di Boro," tegasnya. (RED | ADV)


Related

Kabar Rakyat 8253695316898343858

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item