Kasus Penembakan Disinyalir Salah Sasaran di Rabantala, "Kasi Propam: Korbannya Dirujuk ke Mataram"

Ilustrasi. GOOGLE/Image
KOTA BIMA - Terjadi kasus dugaan salah tembak yang dilakukan oleh oknum anggota Polri terhadap warga di Lingkungan Rabantala, Kecamatan Mpunda, Jum'at, 13 Maret 2020. 

Menurut Sumber METEROmini, kasus ini diduga dilakukan oleh oknum anggota, tapi disinyalir salah tembak sasaran. Selentingan yang terdengar seperti itu masalahnya. 

"Ini kabarnya kasus salah tembak. Kami dengarnya seperti itu. Dan diduga pelakunya ada oknum anggota yang datang grebek sabung ayam," ujar Sumber, Sabtu, 14 Maret 2020.

Menanggapi hal ini, Kasi Propam Polres Bima Kota, AIPTU Saidin, SH membenarkan adanya kasus penembakan ini.

"Iya benar. Kasus penembakan ini sedang kami selidiki. Namun yang utama  adalah bagaimana yang kena tembak ini mendapatkan pengobatan dan perawatan dari dokter. Sekarang korban sudah di rujuk ke Mataram," tulis Kasi Propam melalui nomor WhatsAppp-nya, siang ini. 

Kata dia, untuk kronologisnya, awalnya kemarin sekitar pukul 16:00 WITA, Personil Opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada permainan judi sabuk ayam. Setelah dilakukan pengecekan ke TKP bahwa benar ada permainan sabuk ayam.

"Kemudian salah satu anggota mengeluarkan tembakan. Setelah para pemain sabuk ayam bubar ternyata ada yg kena luka tembak di bagian paha kemudian personil opsnal meng evakuasi ke RSUD BIMA untuk mendapatkan perawatan," jelasnya.

"Dan peristiwa  ini sedang dilakukan penyelidikan oleh Propam Polres Bima Kota," tambahnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 1054319156877150008

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item