Mantan Kades di Bolo Dukung Kemenangan Syafa’ad

 Mantan Kades Timu Akan Totalitas Perjuangkan Kemenangan Syafa’ad, Sabtu (30/2/2020)
KABUPATEN BIMA - Tim bakal pasangan calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) Sabtu malam (29/2/2020) bersilahturahmi dengan mantan Kepala Desa Timu, Kecamatan Bolo dua periode Arsyad H. Jamaludin. Hadir juga pada pertemuan itu mantan Kepala Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Dalam acara silaturahmi ini, diagendakan acara pembentukan tim pemenangan di desa setempat. Selain itu, dalam rangka persiapan dalam penyambutan kunjungan pasangan Syafa’ad yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Mantan Kades Timu Arsyad H Jamaludin menegaskan, dirinya akan totalitas memenangkan Pasangan Syafaad di Desa Timu. Kata dia, selama pengalamannya menjadi pemimpin di Desa Timu dua periode bisa menjadi modal dalam meraih dukungan rakyat. Ia akan bekerja keras untuk bergabung bersama gerbong "Perubahan" di Kabupaten Bima. 

“Pasangan Syafa’ad ini sangat layak untuk diperjuangkan dan dimenangkan, H Syafrudin dan Ady Mahyudi punya kemampuan untuk merubah wajah daerah ini,” tegasnya. 

Mantan loyalis IDP – Dahlan ini mengaku, dirinya telah mengantarkan pemimpin di Kabupaten Bima saat ini menang di Desa Timu pada pilkada sebelumnya. Hal yang sama juga akan dilakukannya untuk pasangan Syafa’ad dalam Pilkada tahun ini.

Menurut dia, berpasangannya H Syafrudin dan Ady Mahyudi menjadi magnet tersendiri untuk masyarakat Kabupaten Bima. Apalagi ia melihat setiap kali Pasangan Syafa’ad turun, warga berbondong – bondong menyambut. 

“Muncul kecendrungan dan kecintaan rakyat untuk pasangan yang mengusung perubahan ini. Rakyat tumpah ruah menanti kunjungan H Syafrudin dan Ady Mahyudi,” ungkapnya. 

Arsyad juga menilai, cara yang dilakukan pasangan Syafa’ad turun blusukan sejak awal ini dirasanya sangat tepat. Karena rakyat harus terus didatangi dan diharapkan doa serta dukungannya untuk mensukseskan proses yang dilalui Syafa’ad. 

Khusus di Desa Timu tambahnya, ia meyakini bisa mengantarkan H Syafrudin dan Ady Mahyudi menjemput kemenangan. Apalagi kepemimpinan hari ini yang tidak menunjukan tingkat kepuasan masyarakat, maka Syafa’ad menjadi pasangan yang tepat dan layak diantarkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk 5 tahun ke depan. 

Setelah selesai bersilahturahim di Desa Timu, rombongan Tim Pasangan Syafa’ad berlanjut menuju Desa Tambe dengan agenda pembentukan tim. Kegiatan tersebut juga dihadiri salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bima H. Ahmad dari Nasdem dan tokoh-tokoh masyarakat lain. (RED | ADV)


Related

Kabar Rakyat 111626252784401862

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item