Naik Mobdis Milik Dishub, Rombongan PKK Kota Bima Alami Kecelakaan di Tano

Mobil dinas milik Dinas Perhubungan Kota Bima yang alami kecelakaan tunggal di Tano, Kabupaten Sumbawa dini hari tadi. METEROmini/Dok
KABUPATEN SUMBAWA - Rombongan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga
(TP PKK) Kota Bima yang menggunakan mobil dinas (Mobdis) milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima alami kecelakaan tunggal di Tano, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Jum'art, 13 Maret 2020.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Bima, Ir. Julkifli mengungkapkan, mobil yang digunakan rombongan TP PKK Kota Bima awalnya ingin pergi ke Mataram dari Kota Bima. Sekitar jam empat dini hari tadi, mobil tergelincir menghindari lumpur yang ada di jalan.

"Memang terjadi kecelakaan tunggal rombongan TP PKK Kota Bima yang hendak ke Mataram di Tano sekitar jam 04:00 WITA atau dini hari tadi," ujar Kadis, Jum'at, 13 Maret 2020.

Diakuinya, dari kecelakaan tersebut, supir dan para penumpang semua selamat. Hanya kondisi mobil yang terbalik akibat tergelincir.

"Semua penumpang dan supir selamat dan di bawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dicek kondisinya lebih lanjut. Yang rusak parah hanya mobil yang terbalik akibat tergelincir di jalan," jelasnya. (RED)

Related

Pemerintahan 4702836125673489742

Post a Comment

  1. Musibah tetap musibah, tpi yg patut d pertanyakan adalah siapakah sopir bis tsb, apakah benar sopir bis tsb sesuai dgn sopir yg sebenarnya sesuai SK kadis perhubungan.bukan mau mencari cari kesalahan atas insiden tsb mohon maaf.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item