Pasangan Syafa'ad, Pasangan yang Dinanti-Nanti Warga

Warga Desa Ndano Na'e Siap menang Pasangan Syafaat. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Saat blusukan di Kecamatan Donggo, tepatnya di Desa Ndano Nae, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin - Ady Mahyudi bertatap muka dengan puluhan warga, Minggu, 8 Maret 2020.

Pada pertemuan itu, seorang tokoh pemuda di Desa Ndano Nae, Ifrid mengatakan, Pasangan H. Syafru dan Ady Mahyudi atau dikenal dengan Pasangan Syafa'ad adalah pasangan calon yang di nanti-nanti di Kabupaten Bima. 

Menurutnya, saat Pilkada 2015 lalu, pasangan calon ini adalah mantan kontestan Calon Bupati yang sama-sama kalah saat itu. Namun di Pilkada tahun ini, keduanya menggabungkan diri.

"Langkah ini merupakan saat yang di nanti-nanti bagi kami. Pasangan Syafa'ad memang pasangan yang ditunggu masyarakat Kabupaten Bima saat ini. Keduanya sangat layak serta pantas untuk memimpin Kabupaten Bima lima tahun mendatang," jelas Ifrid, Minggu (8/3/2020).

Kata dia, pihaknya akan berjuang dalam momentum Pilkada saat ini untuk mengganti Bupati Bima yang sekarang. 

"Kami lahir bathin akan mendukung bersatunya dua tokoh bima. Kami siap ganti Bupati Bima untuk periode selanjutnya," tandas dia dengan lantangnya.

Ia pun menyampaikan, kepada Pasangan Syafa'ad, jika terpilih nanti, hilangkan budaya dendam. Dan Pemimpin harus mampu merangkul semua perbedaan demi kemajuan Kabupaten Bima yang lebih baik ke depannya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 36932260776220333

Post a Comment

  1. Alae lengaku.. biasa kita panggil Jin Ifrin

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item