Sapa Warga Palama-Donggo, Rintik Hujan dan Doa Marbot "Payungi" Kehadiran H. Syafru

Pertemuan H. Syafru bersama warga di Desa Palama, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, Minggu, 8 Maret 2020. METEROmini/Agus Mawardy
KABUPATEN BIMA - Dalam blusukan tunggal yang dilakukan Bakal Calon Bupati Bima Drs H. M. Syafrudin, M.Pd di Kecamatan Donggo bagian barat, H. Syafru hadir pertama menyapa warga di Desa Palama. Sekitar pukul 11:45 WITA, H. Syafru tiba bersama rombongannya dan disambut hangat oleh warga di Desa Palama, Minggu, 8 Maret 2020.

Suasana mendung dan sejuk menemani pertemuan antara Mantan Bupati Bima dan warga Desa Palama. Setelah beberapa warga menyampaikan aspirasinya sepeti keadaan embung, masalah pupuk dan beberapa masalah sosial yang ada di Desa Palama. H. Syafru pun menghentikan jawabannya atas aspirasi warga saat seruan adzan Dzuhur berkumandang.

"Semua masukan dan masalah sosial warga di Desa Palama sudah kami catat dalam kegiatan blusukan ini. Dan nanti akan menjadi pertimbangan program jika terpilih jadi Bupati Bima nantinya," tandas H. Syafru.

Saat sholat berjamaah di Masjid Sahbilul Muhtadin, Desa Palama, H. Syafru kembali didaulat menjadi imam sholat. Usai sholat, mantan Dosen itu pun menyapa para Marbot masjid dan orang-orang tua jamaah masjid tersebut.

Sempat H. Syafru menyiapkan buah tangan untuk para Marbot dan kaum tua jamaah Masjid Sahbilul Muhtadin, Desa Palama. Sambutan doa pun mengalir dari salah seorang Marbot, M. Saleh yang mendoakan H. Syafru semoga perjuangannya ingin menjadi pemimpin di Kabupaten Bima bisa terwujud.

"Kami sangat senang dengan kehadiran H. Syafru di Masjid kami. Dan kami doakan semoga H. Syafru bisa menjadi Bupati Bima selanjutnya," ucap M. Saleh dalam doanya.

Pantauan media ini pun, bukan hanya kali ini sikap H. Syafru yang peduli terhadap kaum tua selama kegiatan blusukan yang dilakukannya selama ini. Setiap bertemu sosok yang sudah tua renta, beliau selalu mendatangi dan memberikan buah tangan sembari berharap doa dan dukungan kaum tua yang ditemuinya agar bisa mewujudkan ikhtiarnya menjadi pemimpin di Kabupaten Bima untuk lima tahun selanjutnya.

Blusukan selanjutnya diteruskan ke Dusun Nggeru Kopa, Desa Palama yang kemudian berlanjut lagi ke Desa Rora, Padende dan Bumi Pajo serta Desa Ndano Nae. (RED)


Related

Politik dan Hukum 6759545436758260686

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item