Syafa'ad: Cegah Wabah Corona, Utamakan Kepentingan Rakyat, Blusukan Dihentikan Sementara

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bim, Drs. H. Syafruidin, MPd dan Ady Mahyudi. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bim, Drs. H. Syafruidin, MPd dan Ady Mahyudi turut menyikapi upaya pencegahan wabah virus corona yang sedang terjadi saat ini. H. Syafrudin dalam himbauannya kepada seluruh warga di Kabupaten Bima khususnya kepada relawan, simpatisan dan pendukung Pasangan Syafa'ad. 

Kata dia, menindaklanjuti surat edaran yang telah dikeluarkan oleh Bapak Gubernur NTB,berkenaan dengan wabah virus Corona (Covid-19), maka bersama ini,  Pasangan Syafa'ad mengajak seluruh relawan, simpatisan dan pendukung setia di Kabupaten Bima agar tetap di rumahnya masing masing.

"Untuk kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa, silaturrahmi dan blusukan dari desa ke desa, untuk sementara waktu di istirahatkan, sampai menunggu surat edaran berikutnya dari pengambil kebijakan atau otorisasi dari pemerintah Republik Indonesia," jelasnya, Senin, 23 Maret 2020.

Mantan Bupati Bima itu menegaskan Pasangan Syafaad akan mengutamakan keselamatan rakyat dan mengajar warga tetaplah berdoa kepada Allah SWT, semoga wabah Covid 19 ini segera hilang dan diangkat oleh Allah SWT.

"Demikian himbauan kami agar dapat dilaksanakan demi kepentingan dan keselamatan kita semua. Aamiin," tutupnya. (RED |ADV)

Related

Kabar Rakyat 2965397290705174798

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item