Wabah Corona, Gubernur NTB Umumkan Satu yang Terindikasi Positif

 Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah baru saja mengumumkan 1 (satu) orang terindikasi positif, jenis kelamin perempuan, Selasa, 24 Maret 2020. METEROmini/Dok
MATARAM - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah baru saja mengumumkan 1 (satu) orang terindikasi positif, jenis kelamin perempuan, Selasa, 24 Maret 2020.

"Yang bersangkutan terjangkit di daerah lain, karena mengikuti acara di Jakarta dan dirawat sejak 17 Maret 2020, di RSUP NTB," ujar Gubernur.

Kata dia, kondisinya saat ini terus membaik dan terus ditangani dan menunggu hasil lebh lanjut utk dapat dipulangkan.

"Positif bukan berarti tidak bisa sembuh, artinya bukan akhir dari segalanya. Untuk menghindari penanganan lbh lanjut petugas kesehatan kita sdg melakukn kontak tracking untuk mengetahui orang orang yang pernah berhubungan dengan pasien dan selanjutnya dilakukan penanganan dan pemeriksaan," ungkap Gubernur.

Bang Zul menghimbau agar masyarakat tetap tenang, mnghindari keramaian dan masyarakat terus saling mengingatkan. Masyarakat juga harus terus meningkatkan kewaspadaan. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 4063312593997307712

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item